Lebih Dewasa, Aura Prilly Latuconsina Disebut Mirip Nagita Slavina!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram

Lebih Dewasa, Aura Prilly Latuconsina Disebut Mirip Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Lama tak terdengar beritanya, kabarnya belum lama ini Prilly Latuconsina baru saja melakukan pemotretan. Namun siapa sangka jika di penampilannya kali ini ia terlihat berbeda dari penampilannya pada umumnya.

Baca ini : Cowok yang Beruntung Dapatkan Cinta Prilly Latuconsina Bernama ‘Fatamorgana’!

Lewat konsernya kali ini, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Aliando Syarief ini tampil begitu elegan dengan mengenakan baju dengan motif gars berlengan panjang. Jika biasanya ia selalu mengurai rambutnya, kali ini artis 21 tahun ini terlihat menguncir rambutnya ke belakang.

Justru penampilannya yang berbeda ini membuat peain Sisi di Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat lebih dewasa dan keren.  Walaupun tak menunjukkan senyumnya, namun gadis imut ini tetap begitu menawan layaknya model profesional.

Alhasil, banyak netters yang langsung memberikan pujian kepada wanita yang kerap dipanggil Ily ini. Tak sedikit yang mengatakan bahwa pemotretan ini Prilly Latuconsina ini membuatnya tampil lebih dewasa.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/fdphotography90

“Semakin dewasa prill”.

“Keliatan dewasanya”.

“Keliatan mature tp ttp imut”.

“Cantik aura dewasa nya keliatan”.

“Cantiknya overload si ii @prillylatuconsina96”.

Namun siapa sangka jika kecantikan yang dipancarkan oleh pelantun ‘Sebastian’ (Sebatas Teman Tanpa Kepastian) ini begitu mirip dengan Nagita Slavina. Hingga ada yang galfok (gagal fokus) dan menyebut Prilly sebagai Gigi. “Agak mirip gigi yah…”, kata netter. “Kirain gigi”, tambah netizen lain.

Baca ini :Pamer Foto Menyelam Seksi, Prilly Latuconsina Tutup Kolom Komentar!

Bermain dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala membuat nama Ily memang begitu populer di kalangan para remaja. Apalai chemistrynya dengan Aliando membuat banyak penonton klepek-klepek.

Menyelesaikan syutingnya di GGS membuat wanita cantik satu ini kembali di dapuk untuk menjadi pemain utama dalam sinetron BMBP (Bawang Merah Bawang Putih). Lagi-lagi ia sukses membuat netters kagum dengan aktingnya.

Hingga pada akhirnya ia mencoba menjajal dunia layar lebar dalam film horor bertajuk Danur. Alhasil film milik Prilly Latuconsina ini mendulang penjualan tinggi. Bahkan film tersebut menuai banyak pujian sebagai film horor dengan imej mengerikan tanpa adanya hidangan adegan hot di dalamnya.

Baca juga : Prilly Latuconsina Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina, Fans Ayu Ting Ting Ikut Nimbrung!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here