Putri Titipan Tuhan Tamat, Indah Indriana Siap Berlaga di Saur Sepuh The Series!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Indah Indriana
copyright©instagram/indahlova_malaysia

Putri Titipan Tuhan Tamat, Indah Indriana Siap Berlaga di Saur Sepuh The Series!

Lensaremaja.com – Tenyata rumor akan dibungkusnya sinetron Putri Titipan Tuhan kini telah terbukti keberanannya. Tepatnya pada hari Minggu 13 Agustus 2017 kemarin sinetron besutan sinemArt ini resmi mengakhiri episode terakhirnya.

Baca ini : Dua Wanita Cantik Digeser Saur Sepuh, Putri Titipan Tuhan Tamat?

Tentunya banyak penonton yang kangen dengan para pemainnya seperti Cut Meyriska dan juga Indah Indriana. Eitss tapi jangan sedih dulu guys, karena Cut juga akan kembali hadir dalam sinetron terbarunya yakni Saur Sepuh.

Indah Indriana
copyright©instagram/indahlova_malaysia

Bukan hanya Chika saja, nanti Indah Indriana juga akan tampil dalam sinetron bertema sejarah ini.  Nantinya ia akan memerankan sosok bernama Putri Doria. Dimana Putri Doria wanita yang pernah menjadi masa lalu Brama Kumbara.

Ya,,, putri Doria adalah cinta pertama dari kekasih Dewi Harnum (Cit Meyriska). Lagil-lagi Indah harus kembali menjadi lawan main Chika dalam memperebutkan pemain utama pria. Mengingat sebelumnya ia sepat menjadi tokoh antagonis bernama Audy.

Audy sendiri merupakan wanita yang ingin merebut Juno dari Luula yang diperankan Chika. Lalu, apakah keduanya akan kembali berebut kekasih di serial Saur Sepuh ?.

Putri Doria dan Braam Kumbara bertemu an hal ini membuat munculnya ajian gelang-Gelang Dari Doria. Dimana nantinya sepasang gelang tersebut akan selalu dikenakan oleh Brama Kumbara.

Baca ini : Terkuak, Ini Alasan Yuni Shara Tolak Main Sinetron Saur Sepuh The Series SCTV!

Menjajaki peran baru, belum lama ini Indah Indriana juga baru saja membagikan perannya di Saur Sepuh lewat akun Instagram miliknya. Terlihat bagaimana dirinya yang melakukan adegan dengan Brama Kumbara yang diperankan oleh Samuel Zylgwyn.

Indah Indriana
copyright©instagram/indahlova_malaysia

Tak hanya itu, lewat kaunnya itu ia juga menunjukkan penampilannya sebagai putri Doria yang mengenakan long dress berlengan panjang. Ia juga nampak cantik mengenakan sebuah hiasan kepala dan kain yang diikat di belakang rambutnya.

Tentunya sudah para penasaran bukan dnegan adegan yang akan ditunjukkan oleh Indah Indriana, Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska ? Jangan lupa untuk simak perilisan perdana Saur Sepuh hanya di SCTV mulai Senin 14 Agustus hari ini pukul 19.30 WIB.

Baca juga : Sinopsis Saur Sepuh The Series SCTV Episode Perdana 13 Agustus 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here