Tayang Perdana, Ini Harapan Penonton untuk Saur Sepuh The Series!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cut Meyriska

Tayang Perdana, Ini Harapan Penonton untuk Saur Sepuh The Series!

Lensaremaja.com – Hilangnya sinetron bertemakan sejarah daalm dunia pertelevisian Indonesia membuat pihak sinemArt inin kembali menghidupkan sebuah ceritarakyat. Salah satunya adalah dengan menampilkan sinetron terbarunya tang bertajuk Saur Sepuh The Series.

baca ini : Soal Biaya Produksi Saur Sepuh The Series, SCTV: 5x Lipat Sinetron Biasa!

Kabarnya sinetron yang memasangkan Samuel Zylgwyn dan Cut Meyriska kini menjadi sietron yang sangat dinanti-nantikan. Bagaimana tidak, sebelumnya sinetron ini sempat dibuatkan sebauh layar lebar.

Cut Meyriska

Diadaptasi dari sandiwara radio terkenal tahun 1990-an, kini para penontom sudah cukup tahu akan sinetron ini. Bahkan biaya untuk memproduksinya saja membutuhkan uang yang tak sedikit. Semua itu tidak lain untuk membuat penampilan sinetron ini benar0enar menunjukkan latar kerasan dan peperangan yang begitu alami.

Dari kabar yang beredar, jumlah dana yang digunakan untuk artis sinetron Saur Sepuh sendiri bisa mencapai 5 kali lipat dari biaya produksi sinetron biasa pada umunya. “Bajet untuk sinetron ini 5 kali lipat dari sinetron biasa”, kata Deputy Director Programming SCTV, dikutip dari tabloid bintang.

Semua uang yang digelontorkan tersebut tidak lain untuk membiayai pembangunan set kerajaan, pengadaan kostum para pemain hingga ongkos produksi di berbagai aderah.m

Selain menelan biaya yang banyak, ternyata sinetron Saur Sepuh The Series juga endatangi berberapa lokasi untuk dijadikan syuting. Beberapa kota yang sempat dikunjungi adalah Malang, Lampung dan Yogyakarta.

Baca ini : Sinopsis Saur Sepuh The Series SCTV Episode Perdana 13 Agustus 2017!

Bahkan para penduduk lokalpun dimanfaatkan sebagai pemain figuran. Kira-kira ada 400 figuran yang ada disana.” Ada 400 figuran untuk berperan sebagai tentara. Kostum otomatis harus disiapkan minimal 400. Saat di Lampung, yang kami pakai saat syuting juga gajah asli”.

Cut Meyriska
copyright©instagram/sinemartcomunity

Selain mendatangi beberapa kota, ada lebih dari 10 set juga yang secara khusus dibangun oleh tim produksi. Enam diantaranya untuk bangunan berlatar kerajaan sedangkan sisanya ituk perkampungan penduduk.

Menjelang penayangan, serial Saur Sepuh The Series banjir beragam komentar positif dari para netters. Ada yang meminta agar alur ceritanya sesuai dengan yang asli.

“Moga2 sesuai cerita asli gak melenceng”.

“emoga g seperti drama2 kolosal sebelum ini yg pake CG nanggung, dandanan menor plus kostum ky jajan pasar (warna warni)”.

Baca ini : Putri Titipan Tuhan Tamat, Indah Indriana Siap Berlaga di Saur Sepuh The Series!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here