Makin Ditunggu, Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang!

0
80
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Instagram

Makin Ditunggu, Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bertabur Bintang!

Lensaremaja.com – Sejak mengumumkan pernikahan beberapa waktu lalu, kabar tentang pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang menjadi topik yang paling ditunggu-tunggu. Sebagai artis yang kini tengah populer, membuat pernikahan keduanya pasti dihadiri oleh sejumlah rekan artis.

Baca ini :Diam-Diam Ternyata Song Joong Ki Curhat ke Aktor Ini Saat Akan Lamar Song Hye Kyo!

Dikutip dari Inquistr Senin 14 Agustus 2017 kemarin, diberitakan bahwa para rekan artis yang dipastikan datang ke wedding keduanya adalah Yooa Ah In, Jin Goo, Cha Tae Hyun, Lee Kwang Soo, Kim Ji gon dan juga Park Bo Gum.

Mengenai hal ini, Blossom Entertainment dan UAA selaku agensi keduanya sama sekali tak memberikan tanggapan. Meski begitu, Joong Ki selaku mempelai pria juga sempat menyinggung tentang deretan artis yang akan diundang untuk menghadiri pernikahannya nanti.

Pemain kapten Yoo Shi Jin di Descendants Of The Sun ini mengatakan jika orang yang pasti akan diundang saat hari bahagianya itu adalah para pemain dan sutradara dari film Battleship Island. Mengingat film tersebut merupakan film yang kini tengah dipromosikannya.

Song Joong Ki, Song Hye Kyo
Copyright©Instagram

Ia mengaku akan mendapatkan kehormatan yang besar jika semua pemain dan tim produksi drama Battleship Island bisa datang ke acara pernikahannya. “Jika semua pemain dan kru Battleship Island datang ke pernikahanku, itu akan menjadi suatu kehormatan besar”.

Baca ini : Ini Permintaan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kepada Fans Jelang Pernikahan!

Nantinya Song Joong Ki dan Song hye Kyo akan menggelar acara pernikahannya pada tanggal 31 Oktober 2017. Keduanya akan menggelar upacara sakral tersebut di sebuah hotel Shilla. Dimana tempat ini akan menjadi saksi bagi Song Song Couple ini mengucapkan janji suci sehidup semati.

Bukan hal aneh jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memilik Hotel Shilla sebagai tempat pernikahan mereka. Apalagi selama ini hotel tersebut merupakan salah satu tempat yang difavoritkan para artis Korea Selatan. Sebelumnya Hotel Shilla juga pernah menjadi tempat untuk menggelar pernikahan Kwon Sang Woo dan Soo Tae Young dan juga Jang Dong Un dan Ko So Yung.

Baca juga : Song Joong Ki Menolak Akting Bareng Song Hye Kyo Usai Menikah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here