Rafathar Ultah, Ini Doa Keluarga Besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

0
109
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rafathar
Copyright©Instagram/Raffinagita1717

Rafathar Ultah, Ini Doa Keluarga Besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Lensaremaja.com – Kini genap sudah buah hati Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yakni Rafathar menginjak usia 2 tahun. Tentu saja, ulang tahun yang jatuh pada hari ini Selasa 15 Agustus 2017 membuat balita tampan ini banjir ucapan selamat dari para fans dan keluarganya.

baca ini : Rafathar Dapat Kado Tak Terduga, Raffi Ahmad Siap Bangun Kandang di Rumahnya!

Tak hanya ucapan, doapun ikut diberikan oleh keluarga besar Gigi dan Raffi. Sebagai orang tua, pastinnya Gigi dan Raffi tak pernah lupa untuk memberikan ucapan ulang tahun bagi putra pertamanya ini.

Rafathar
Copyright©Instagram/Raffinagita1717

Seperti yang terlihat dalam postingan di akun Instagram mereka. Dimana melalui unggahannya itu mereka mengucapkan selamat sembari menitipkan harapan bagi sang anak di masa depan. Bahkan keduanya menyebut balita kecil ini sebagai jagoan.

“’Happy Bday My Baby Love “Rafathar Malik Ahmad” 2 Tahun umurnya sekarang …   Jadi anak baik,pinter,hebat,sayang ke semua orang ,sehat selalu panjang umurnya dan jadi kebanggaan keluarga dan semuanya yaaaa .. Papa Mama Love Aa Beibi Rafathar . Doa Terbaik Untuk Jagoanku … Aminnnn YRA ‘.

Selain Raffi dan Nagita, ucapan selamat juga diberikan oleh Syahnaz. Ya,,,a dik Raffi ini tak mau ketinggalan. Melalui akunnya Syahnaz menuliskan berbagai doa bagi keponakannya yang bernama Rafathar Malik Ahmad ini.

baca ini : Terungkap, Begini Cara Raffi Ahmad Atasi Rafathar yang Ngambek Saat Syuting!

“selamat ulang tahun yang ke-2 aa rafathar sayangnya ateuuuuu semoga rafathar bisa jadi kebangaan keluarga ya nakkk.. makin pinter makin cute makin makin pkknya”.

Rafathar
Copyright©Instagram

Tak ketinggalan ibunda Gigi, yakni Rieta Amalia uang ikut melakukan hal yang sama. “Happy birthday sayang nya Tita Rafathar Malik Ahmad semua doa yg terbaik buat Aak baby… tambah Pinter… tambah sholeh… tambah sayang sama mama papa tambah sukses … selalu Sehat… tambah sering tengokin tita… yeahhhhhh ……… Rafathar udah 2 tahun ,,,”.

Bahkan Jeje Govinda yang dikabarkan akan meminang Syahnaz juga ikut memberikan selamat. “Happy Birthday Abang/Bebi/AA Rafathar yang ke 2”.

Namun siapa sangka, jika kali ini Ayu Ting Ting juga ikut memberikan ucapan selamat untuk buah hati Raffi ini. Sembari mengunggah foto Bilqis dan Rafathar, pelantun Sambalado ini menuliskan “Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezeki, pinter, jd anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yg dcita’kan tercapai nak amin”.

Baca ini : Ucapkan Selamat Ultah untuk Rafathar, Ayu Ting Ting ‘Modus’ Agar Diundang Pesta?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here