Demi Film Baru, Gurmeet Choudhary Rela Pergi Tinggalkan Rumah!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Demi Film Baru, Gurmeet Choudhary Rela Pergi Tinggalkan Rumah!

Lensaremaja.com Bintang – Nampaknya industri perfilman Bollywood telah kembali mencuri perhatian para aktor dan juga aktris televisi. Kemarin, Ankita Lokhande dan sekarang Gurmeet Choudhary kabarnya tertarik untuk main dalam film.

Baca Juga Namish Taneja ‘Swaragini’ Tiba, Gurmeet Choudhary Pulang Kampung ke India!

Seperti yang dilansir dari Masala, rupanya pemeran Maan Singh Khurana dalam serial Geet ini pun memiliki alasan tersendiri mengapa industri perfilman mencuri hatinya. Setiap aktor tentu saja memiliki alasan sendiri mengapa mereka lebih tertarik untuk bermain dalam sebuah film.

Namun berbeda dengan Gurmeet, alasan utama Gurmeet tertarik main dalam sebuah film ini nampaknya cukup mengejutkan. Gurmeet mengatakan jika diriya ingin keluar dari zona nyamannya. “saya ingin keluar dari zonanya nyaman” ujar Gurmeet.

Karena alasan itu, Gurmeet pun mempersiapkan diri untuk film perdananya nanti. lantaran sangat ingin keluar dari zona nyamannya tersebut, menurut kabar yang beredar Gurmeet sudah mempersiapkan diri untuk film perdananya.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@guruchoudhary

Dalam filmnya yang berjudul Wajah Tum Ho tersebut, Gurmeet Choudhary akan memerankan sosok pengacara. Gurmeet mengatakan jika dirinya merupakan tipe orang yang selalu mempersiapkan diri untuk bisa mencari kesempatan belajar demi mendalami peran yang akan dia lakoni.

Baca Ini Bikin Gemes, Lucunya Gurmeet Choudhary Saat Bertemu Fans Kecilnya!

Dirinya pun mengungkapkan selalu mencari sisi emosional dari karakter yang akan dia mainkan nanti agar perannya lebih natural. Demi untuk mendalami sebuah peran, setiap aktor tentu saja memiliki cara sendiri. hal ini juga telah dilakukan oleh Gurmeet yang rela keluar dari rumahnya.

Apalagi, untuk saat ini rumahnya juga dalam tahap renovasi. Gurmeet merasa tidak bisa konsentrasi dan akhirnya dia pun lebih memilh untuk pergi keluar dari rumahnya tersebut. Pemeran Yash dalam serial Punar Vivah ini pun mengaku bahwa dirinya harus tampil secara maksimal.

Gurmeet Choudhary mengatakan jika perannya sebagai seorang pengacara ini begitu sangat emosional, dan dia harus tampil maksimal. Karena keadaan rumah sedang direnovasi, dia pun harus keluar rumah supaya bisa mendalami perannya secara tenang.

Baca Juga Mengintip Aksi Gurmeet Choudhary ‘Geet’ Joget Dangdut Hingga Main Kendang di Pesbukers!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here