Sinopsis Anak Jalanan Episode 391-392 Kamis 19 Mei 2016 : Adriana Hampir Ketahuan Saat Berusaha Curi Handphone Reva !

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 391-392 Kamis 19 Mei 2016 : Adriana Hampir Ketahuan Saat Berusaha Curi Handphone Reva !

Lensaremaja.com-Saat itu Raya kesal dan cemburu dengan Mondy, karena Mondy sangat perhatian dengan Bella. Saat sedang jalan di lobi rumah sakit Mondy dan Raya bertemu Cathy mamanya Bella. Tanpa basa basi mamanya bella lengsung mendekati mereka dan berterima kasih karena mondy sudah perhatian dengan Bella.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Mondy pun terlihat gugup dan sangat takut jika Raya salah paham. Cathy pun kemudian menarik tangan mondy agar menemani Bella. Dan saat itu ada gino dan sekalian Raya minta izin pulang bersama gino.

Mondy pun langsung melepas tangannya dan mengejar Raya dan Gino yang pergi. Sementara bu Anna membangunkan Adriana yang sedang tertidur lelap. Awalnya adriana tak mau untuk pergi ke kantor namun mamanya mengatakan jika nanti reva akan memberikan rekaman tersebut.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Adriana yang kaget pun langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi dan berpakaian. Sedangkan Boy menghubungi Reva pagi pagi untuk menyapanya. Boy pun mengajak reva ke tempat ian dan reva menceritakan jika semalam ada maling yang ke apartemennya dan papinya saat itu lagi menginap di rumah adriana.

Untungnya maling tersebut berhasil di pukuli Surti. Reva pun mencurigai Adriana adalah maling yang masuk ke apartemennya. Dan saat di pukuli sama Surti maling tersebut menjerit. Boy pun semakin takut jika adriana berbuat jahat ke Reva dan boy menyuruh reva untuk berhati hati.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam saat itu Mas Bei da Adriana datang ke apartemen Reva. Reva pun senang melihat papinya pulang karena Reva sudah siap mau pergi dengan papinya. Namun papinya minta maaf ke Reva karena mendadak harus menginap karena bua anna sakit.

Reva pun mengatakan jika tak ada papi di apartemen terasa sepi. Reva pun meledek adriana karena pelipis adriana luka dan bilang kirain luka karena semalam habis maling ke rumah orang terus di pukulin. Surti pun yang ada di sana tertawa dan adriana pun langsung mengajak Mas Bei untuk buru buru ke kantor.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 19 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 20 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan RCTI Epiosde 390 Rabu 18 Mei 2016 : Boy Datangi Rumah Alex Yang Berubah Jadi Baik, Bukti Adriana Di HP Reva Terselamatkan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY