Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 27 Mei 2016 : 2 Orang Tak Dikenal Sekap Dan Bawa Mustafa, Hacer Cari Keberadaan Mustafa !

0
444
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fatmagul-1

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Jumat 27 Mei 2016 : 2 Orang Tak Dikenal Sekap Dan Bawa Mustafa, Hacer Cari Keberadaan Mustafa !

Lensaremaja.com-Saat itu di rumah mustafa mencari cari paspor milik hacer dan hacer sendiri sedang muntah di kamar mandi karena kehamilannya. Mustafa yang marah pun membuat hacer menurutinya.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam namun ketika mustafa hendak pergi dengan mobilnya dua orang pria datang kepadanya. Mustafa yang kaget dan ia berusaha menolaknya saat kedua pria itu ingin membawa mustafa. Mustafa tak punya keberanian  karena dikiranya kedua orang tersebut polisis.

Akhirnya mustafa masuk ke mobil meskipun dengan rasa ragu. Saat itu fatmagul dan meryem sedang bicara dan kemudian kerim menghubunginya. Kerim pun memberitahu fatmagul untuk tak mengangkat telpon yang mencurigakan.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam kerim mengatakan jika ada orang yang menghubunginya dan bilang jika vural di bunuh oleh mustafa. Dan pembicaraan tersebut membuat mereka sedikit berdebat. Sedangkan mustafa saat di mobil di buat kedua orang tersebut meyakini mustafa jika mereka adalah polisi yang akan menangani kasus pembunuhan vural namli.

Kerim pun datang ke toko dan mengajak fatmagul keluar. Meryem pun menyuruh mereka untuk mambawa mobil. Saat di dalam mobil mereka berdua saling diam dan kerim mengawali pembicaraan dengan mengatakan maaf dan kerim mengatakan akan membicarakan tentang itu di temat yang nyaman.

fatmagul,,

Sinopsis fatmagul Nanti Malam Sedangkan Mustafa yang sudah di borgol dan di semprot cairan agar mustafa tak bisa melihat akan di bawa kemana dirinya. Mustafa pun semakin percaya jika kedua orang tersebut adalah polisi.

Sedangkan hacer sendiri janjian dengan sami dan ia kaget setelah keluar rumah masih ada mobil mustafa ada di tempat parkir. Hacer pun langsung masuk lagi. Hacer pun memberikan sami sejumlah uang untuk menyewakan tempat baginya di seberang oantai dan mustafa tak boleh tahu.

Hacer pun mengatakan jika dirinya menghilang untuk sementara waktu dan hacer berjanji akan memberitahu sami semuanya yang terjadi nanti.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 27 Mei 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis fatmagul 28 Mei 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Kamis 26 Mei 2016 : Sidang Ditunda Usai Kesaksian Mustafa Untungkan Fatmagul, Selim Robek Foto Meltem !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY