Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Fatmagul Terkejut Mendengar Pengakuan Kerim !

0
1288
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 11 Juni 2016 : Fatmagul Terkejut Mendengar Pengakuan Kerim !

Lensaremaja.com – Saat itu kerim tertidur di bar karena terlalu banyak minum. Dan kemudian kadir datang menjemputnya dan sebelum masuk ke taksi kerim mengatakan sesuatu ke kadir dan kadir mengiyakannya kemudian mereka masuk ke taksi.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Fatmagul dan meryem pun telah usai menyetrika baju. Fatmagul mendengar suara mobil berhenti. Fatmagul melihat ke dari jendela dan melihat kadir keluar tajsi dengan memapah kerim.

Meryem yang bingung pun langsung berlari turun dan fatmagul juga berlari dan berdiri di dekat pintu. Fatmagul pun masuk ke dalam dan membuka kamar kerim dan kerim pun di papah masuk ke dalam kamar dan kerim berbaring di atas kasurnya.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam kerim pun melihat fatmagul dan kerim mengatakan jika fatmagul tak takut lagi dengannya. Saat mukades mau menguping fatmagul pun langsung melarangnya. Dan kerim pun meminta maaf kepada rahmi dan rahmi mengatakan agar kerim tak lagi menyakiti fatmagul.

Kerim pun mengatakan jika tak akan  menyakiti fatmagul lagi karena kerim akan bercerai dengan fatmagul. Dan fatmagul yang mendengarnya pun merasa sangat sedih. Kemudian meryem datang dengan membawakan segelas air.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam dan meryem pun menyuruh fatmagul ke dapur karena dia sdang memasak nasi. Dan di dapur fatmagul mengaduk nasi dengan melamun. Mukades pun menyusul fatmagul dan menghiburnya bahwa apa yang di katakan kerim itu lantaran akibat minuman keras.

fatmagul-6

Fatmagul pun langsung pergi ke kamarnya. Mukades mengaduk nasi sebentar dan mematikan kompor lalu dia ke kamar fatmagul dan memberikan semangat untuk fatmagul di depan pintu. Setelah menguping pembicaraan kadir dengan meryem, mukades kembali ke atas untuk menanyakan kabar fatmagul.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam di kamar fatmagul duduk termenung di atas tempat tidur dan terlihat kecewa dan sangat sedih. Fatmagul juga mengenang masa lalunya saat pertama kali bertemu dengan kerim.

Pagi harinya kerim sangat kaget dengan ucapanmukades yang mengatakan jika kerim semalam mengatakan ingin cerai dengan fatmagul. Mukades pun mengirim pesan ke fatmagul dan fatmagul terlihat senang dan ia kemudian menghubungi kerim untuk menyuruhnya datang ke kedai.

Sampai disini dulu Sinopsis fatmagul 11 juni 2016 nantikan kelajutan Sinopsis Fatmagul 12 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com  ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul Hari Ini Jumat 10 Juni 2016 : Kerim Sudah Mulai Bekerja Di Bengkel Yusta Usai Insiden !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY