Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV 15 Juni 2016 : Keenan Terus Memojokkan Fulia, Azru Datangi Kantor Polisi Dengan Muka Lebam !

0
1727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
efsun-dan-bahar-2

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV 15 Juni 2016 : Keenan Terus Memojokkan Fulia, Azru Datangi Kantor Polisi Dengan Muka Lebam !

Lensaremaja.com – Saat itu hubungan muzaferbdan chevriye ini menjadi gak akur. Namun akhirnya cheviye dan hanife meninggalkan rumah. Sementara ilyas yang melihat mereka pergi ilyas pun menawari rumahnya untuk mereka tinggali.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Salih kemudian keluar dari persembunyiannya, dia pun menjadi kesal kepada ilyas. Sedangkan efsun yang mendengar dari bibinya sultan jika ayahnya menyukai cheviye dan efsun pun menjadi marah dan pulang ke rumah.

Efsun pun langsung meminta Cheviye pergi namun ilyas mencegahnya. Sedangkan hanife sendiri tanpa tau malu datang ke rumah mehmet dengan memperkenalkan diri sebagai saudara efsun attahan.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam namun ketika kembali ke perkampungan, mereka berdua berpapasan, dan hanife langsung memeluk efsun layaknya seperti seorang saudara. Arzu datang ke kantor polisi dengan wajah yang babak belur.

Sinopsis Efsun dan Bahar Ep

Namun ternyata arzu memang sengaja menyakiti dirinya untuk menjebak hasret dan hasret pun tak percaya jika arzu bisa berbohong seperti itu. Hasret pun menangis ketika polisi wanita membawanya keruang interogasi.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam Ates dan bahar langsung menuju ke kantor polisi setelah bahar di hubungi oleh jenkis tentang semua itu. Saat di rumah attahan sejak kejadian keenan jatuh dari tangga itu fulia mulai menjadi canggung, karena keenan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menekan fulia.

Sedangkan Chevriye marah dengan hanifer karena telah berani beraninya datang ke rumah attahan dan juga menerima sejumlah uang dari mehmet chevriye pun sangat malu dengan pelakuan anaknya tersebut.

Sinopsis Efsun dan Bahar Nanti Malam saat di dalam sel hasret menangis dan kemudian mehmet mengatakan jika dirinya akan baik baik saja. Hasret pun menggeser tangannya saat mau di pegang hasret namun kemudian Hasret malah memegang tangan mehmet dan salih berpendangan.

Baca juga :

Sinopsis Efsun dan Bahar ANTV Selasa 14 Juni 2016 : Mehmet Bawa Fulia Ke Rumah Sakit, Ates Cegah Efsun Labrak Arzu !

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY