Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 17 Juni 2016 : Meethi Kebingungan jelaskan Kebenaran Pada Damini, Rathore Cegah Kepergian Akash !

0
1627
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 17 Juni 2016 : Meethi Kebingungan jelaskan Kebenaran Pada Damini, Rathore Cegah Kepergian Akash !

Lensaremaja.com – Saat itu Vishnu dan Meethi hendak menemui Damini untuk mengatakan tentang sandiwara cinta mereka berdua. Namun melihat damini kondisinya masih lemah dan mereka berdua pun sama sama tak bisa berkata tentang kebenaran tersebut.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Hari persiapan Mahendi pun tiba dan saat meethi di tanya siapa calon suaminya, meethi menulis inisialnya V dan kemudian akash  yang melihatnya pun langsung menggoda dengan mengatakan huruf A jika tulisan itu di lihat dari arah berlawanan.

Sedangkan Mukhta tak sengaja merusak mehendinya. Dan secara kebetulan mehendinya membentuk huruf V dan kemudian seseorang mengatakan jika pria yang memiliki inisial V akan mengisi kehidupan Mukhta.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Saat itu Meethi dan Vishnu membicarakan hal ersebut. Dan meethi mengatakan jika akash tak mau pergi dan vishnu mengatakan jika sandiwara ini akan berlanjut sampai 18 hari lagi, dan semua orang akan mempersiapkan pernikahan ini.

Meethi mengatakan ke Vishnu tenang saja jika pernikahan ini tak akan pernah terjadi. Tak sengaja mukhta lewat dan melihat mereka berdua dan mukhta pun menangis dan berfikir memang yang di tulis vishnu tersebut memang meethi bukan mukhta. Ia menyeka air matanya dan langsung pergi.

Sinopsis Uttaran Hairi ini sementara Akash menerima telpon dari kajri yang mengatakan jika Nirbhay ingin surabhi mengugurkan kandungannya. Akash pun mengatakan jika tak akan membiarkan semua itu terjadi.

Sedangkan Damini sedang tak enak badan dan sedang menjahit chundni. Meethi pun beencana memberitahu neneknya ini jika pernikahannya dengan vishnu ini adalah sandiwara. Meethi pun tak tahu caranya untuk memberitahu damini.

uttaran

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kemudian Aash menemui Kanha dan memberitahu kanha jika Surabhi sedang mengandung anak kanha, namun kanha tak mempercayai surabhi lagi. Tapasya pun juga tak percaya dengan Surabhi dan malah mengira jika kebohongan apa lagi yang akan kalian rencanakan.

Akash pun mengemas tasnya dan saat itu meethi melihatnya dan saat itu juga akash menrima telpon untuk tiket ke aastigard. Meethi pun sangat senang karena pernikahannya juga tak akan berlangsung jika akash akan pergi.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Sedangkan Agarth mengatakan jika surabhi akan tetap melahirkan anaknya, namun nirbhay tetap menentang surabhi hingga ia mendorong surabhi hingga terjatuh ke sofa dan saat agarth mau menampar nirbhay mmegang tangan ayahnya ini.

Sedangkan di rumah tuan Takhur pada malam harinya akash hendak pergi dengan diam diam, namun rathore datang dan Rathore bertanya apakah kau sudah menyerah begitu saja dalam perjuangan cintamu? Akash pun mengatakan jika dirinya akan melakukan tugas seoran saudara.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 17 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 18 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Rabu 15 Juni 2016 : Nama Vishnu dan Meethi Terpampang di Surat Kabar, Mukhta Heran dengan Sikap Meethi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY