Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 17 Juni 2016 : Fatmagul Masih Malu Malu Ungkapkan Cintanya Pada Kerim, Hilmiye Semprot Erdogan !

0
857
Fatmagul-2

Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 17 Juni 2016 : Fatmagul Masih Malu Malu Ungkapkan Cintanya Pada Kerim, Hilmiye Semprot Erdogan !

Lensaremaja.com – Saat itu Fatmagul duduk melamun dan sedangkan kerim telah selesai mandi. Dan saat dirinya keluar dari kamar mandi kerim pun langsung menghampiri dan mngetuk pintu kamar fatmagul.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Mukades pun keluar dan mengatakan sesuatu kepada Kerim namun kerim tak menghiraukannya dan kembali mengetuk pintu kamar kemudian fatmagul membukanya dan kerim mengatakan akan mengantar fatmagul ke dokter psikologi karena dirinya juga kan.

Fatmagul sangat senang mendengar ajakan kerim dan kerim pun langsung bergegas menuju kamarnya. Sedangkan di rumah kerim menggigil kedinginan, dan dia pun mengambil jaketnya. Dan usta pun menyuruh kerim untuk tak pergi kemana mana.

Sinopsis fatmagul Nanti Malam Sedangkan Selim pun nampak sedang minum minuman terlarang karena mungkin untuk menghilangkan rasa setresnya atas penolakan. Selim pun membicarakan tentang mustafa dan fatmagul.

Sepertinya endorgan ini memiliki rencana jahat untuk Fatmagul. Sementara Kerim yang tergeletak di rumah kadir tergeletak lemah di kamarnya. Meryem mengompresnya dan kadir juga menurunkan suhu di kamar kerim.

fatmagul-7

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Namun krtim tetap saja menggigil dan fatmagul pun menyuruh kerim untuk tidur di kamar fatmagul namun kerim tak mau. Baju kerim pun basah karena keringat lalu meryem melepas baju kerim dan meryem menyuruh fatmagul untuk mengambilkan handuk.

Fatmagul yang slaah tingkah pun langsung mengambilkan handuk dengan tak melihat kerim dan langsung keluar kamar. Fatmagul yang di dapur sedang membuat kan sup untuk kerim, mukades pun menemaninya dan menanyakan hal yang membuat fatmagul malas dan fatmagul pun langsung membawa sup tersebut ke kamar kerim.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam saat di kamarnya tak bisa tidur karena fatmagul terus memikirkan kerim yang sedang sakit. Fatmagul pun duduk melamun dan memandangi kerim. Fatmagul pun teringat dengan perkataan kerim yang telah nyatakan cinta ke fatmagul waktu itu.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 17 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 18 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTVRabu 15 Juni 2016 : Kerim Akan Penuhi Janji Pada Fatmagul, Senjata Mustafa Sudah Disiapkan Oleh Munir !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here