Fose Bareng Ashanty, Foto Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus Lantaran Ada Sesuatu yang Menonjol Di Bagian Dada !

0
3213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel-Hermansyah-1

Fose Bareng Ashanty, Foto Aurel Hermansyah Bikin Gagal Fokus Lantaran Ada Sesuatu yang Menonjol Di Bagian Dada !

Lensaremaja.com – Terjun di dunia hiburan Tanah Air Indonesia ini membuat seorang artis pandai pandai memakai busana atau berpenampilan. Jika tidak, maka siap siap untuk menjadi bahan perbincangan netizen dan publik tanah air.

Salah satu artis yang sering menjadi perbincangan adalah Aurel Hermansyah. Aurel ini adalah putri pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Namun baru baru ini penampilan yang cantik dari Aurel Hermansyah ini membuat netizen gagal fokus.

Dalam foto yang upload oleh akun @lambe_turah ini Aurel Hermansyah nampak duduk di samping ibu tirinya yang juga sebagai artis Tanah Air ini adalah Ashantynamun penampilan mereka berdua sangatlah berbeda.

Penampilan Ashanty saat itu memang lebih tertutup. Namun penampilan Aurel Hermansyah ini sangAurel-Hermansyahatlah ramai di perbincangkan dan baju yang di kenakan aurel itu di bagian dadanya seperti Olla Ramlan yang terlihat ada tonjolan.

Sebelumnya sempat di ketahui Olla Ramlan sempat menjadi perhatian netizen lantaran berpakaian mirip Aurel Hermansyah hingga membuat dirinya melaporkan pencemaran nama baik kepada Kapolda.

Hal itu saat Olla Ramlan menjadi bintang di sebuah tamu Super Family 100, Olla Ramlan kepada Olla Ramlan yang di kabarkan tak pakai bra, namun akhirnya dketahui jika baju yang di gunakan Olla Ramlan tersebut adalah Balenciaga.

Dan yang terjadi dengan Aurel Hermansyah ini juga sama seperti yang di alami olla dengan memakai baju yang terlihat agak menonjol karena memang keduanya memakai baju seperti tak memakai Bra.

Beberapa netter pun banyak yang mengkomentari foto Aurel Hermansyah yang bersama Ashanty tersebut. seperti akun yang bernama @vietha.lollita yang emnuliskan kok aku jadi gagal fokus mungkin itu baju balenciaga seperti yang di pakai satu artis yang sempat bikin heboh kemarin.

Dan satu akun yang bernama @kosmetik_murah_pontianak wah terulang lagi kasus olla ni bajunya, eikeh gagal fokus nih, sahut akun bernama @masalalu168.

Baca juga :

Ashanty Hamil Lagi, Aurel Hermansyah ‘Pusing’ Punya Banyak Adik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY