Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 18 Juni 2016 : Meethi Merasa Kehilangan Dan Mulai Mencari Akash, Mr Rathore Ditangkap Polisi !

0
3078
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV Sabtu 18 Juni 2016 : Meethi Merasa Kehilangan Dan Mulai Mencari Akash, Mr Rathore Ditangkap Polisi !

Lensaremaja.com – Saat itu mengisahkan tentang Shanbhu kaki tangan ekadashi yang datang ke rumah keluarga Chateerjee pada tengah malam dan mengatakan jika kak Nirbhay telah di bunuh. Semua orang pun kaget dan merasa tak percaya.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Saat Agarth bertanya siapa yang telah berani menghabisi nyawa nirbhay dan shumbhu pun mengatakan jika orang itu adalah Rathore. Dan ekadashi berpura pura menangis dengan senyuman licik di balik sareenya.

Sedangkan di rumah tuan takhur, Mukhat melihat baju pengantin vishnu dan mengatakan jika baju pengantinnya sudah siap. Vishnu pun menceritakan semua sandiwara yang terjadi.  Mukhta pun sangat senang dan mereka berdua berpelukan.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Vishnu pun meminta mukhta untuk membantunya bicara dengan meethi jika vishnu dan mukhta memang sama sama mencintai. Mereka berdua pun berpelukan dan tersenyum bahagia.

Karena ta mempunyai keberanian untuk bicara sendiri, mukhta pun menuliskan di surat saat meethi sedang mandi dan mukhta pun meletakkan surat tersebut di bawah gaun meethi. Namun saat itu nenek buyut mendengarkan pembicaraan mereka dan nenek buyut yang penasaran pun langsung membaca surat tersebut dan menyembunyikan surat itu dan menggantinya dengan cinderamata yang nenek katakan itu dari mukhta.

uttaran1

Sinopsis uttaran Hari Ini sementara Akash sudah mengemasi barang barangnya. Sebelum pergi akash menemui meethi terlebih dahulu. Dan akash mengembalikan mangalsutra yang sudah di perbaikinya. Akash pun di bawah berpapasan dengan mukhta.

Mukhta pun berfikir jika meethi belum membaca suratnya. Namun setelah aksh pergi meethi melihat mangalsutranya tersebut pun langsung menyadari bahwa dirinya tak bisa hidup tanpa akash. Akhirnya meethi berlari mengejar akash dan mukhta yang sempat bertanya ke meethi pun tersenyum senang karena dia mengira meethi sudah membaca surat darinya.

Sinopsis Uttaran Hari Ini meethi pun menyusul akash hingga keterminal bus dan saat bus akash berangkat meethi melihtnya dan berlari mengejarnya hingga meethi terjatuh. Setelah meethi menghapus air matanya ia pun berbalik dan ternyata akash di belakangnya dan mereka pun langsung berpelukan dan meethi mengatakan jika dirinya ak bisa hidup tanpa akash.

Saat itu mukhta mencemaskan akash dan meethi yang belum juga kembali. Namun rathore mendekati mukhta dan bertanya ke mukhta. Mukhta pun menceritakan semuanya tentang vishnu yang juga mencintai mukhta. Rathore pun menghubungi vishnu dan mengatakan jika yang akan menikah dengan mu adalah mukhta.

uttaran2

Sinopsis Uttaran Hari Ini rathore yang sangat senang pun langsung turun untuk mebongkar kebenaran yang terjadi namun saat mau bicara tentang mukhta dan vishnu ekadashi datang bersama rombongan polisi.

Ternyata ekadashi membuat tuduhan jika rathore sudah membunuh nirbhay. Polisi pun mengambil borgol dan rathore mengatakan jika dirinya bukan seorang penjahat. Setelah rathore di bawa polisi tapasya pun mengancam ekadashi dengan mengatakan, kau akan tau apa akibatnya mengirim rathore ke penjara.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Perdebatan pun mulai dengan ekadashi dan damini dan saat itu pula meethi tiba di rumah di saart damini mengatakan jika meethi bukan menantumu lagi karena meethi dan akash sudah bercerai. Saat di tanya damini meethi menjawab jika dirinya akan menikah dengan vishnu hari ini juga.

Saat di kantor polisi mereka terlibat perdebatan dan membuat rathore pun menghubungi pengacaranya. Rathore pun menyuruh mukhta untuk pulang namun mukhta tak mau.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 18 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 19 Juni 2016, tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Jumat 17 Juni 2016 : Meethi Kebingungan jelaskan Kebenaran Pada Damini, Rathore Cegah Kepergian Akash !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY