Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 18 Juni 2016 : Kebahagiaan Terpancar Diwajah Kerim Saat Fatmagul Ungkapkan Cinta Kepadanya !

0
1090
Fatmagul-3

Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 18 Juni 2016 : Kebahagiaan Terpancar Diwajah Kerim Saat Fatmagul Ungkapkan Cinta Kepadanya !

Lensaremaja.com – Saat di kamarnya Fatmagul sedang merias diri di depan cermin. Kemudian fatmagul mendengar suara kerim yang mengucapkan selamat pagi kepada semua orang yang sudah bersiap di meja makan.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam kerim pun mencari cari fatmagul, tak lama kemudian fatmagul keluar dengan menyapa semua orang dengan tak melihat kerim, karena dirinya malu. Namun kerim memandang fatmagul dengan rasa cinta.

Fatmagul pun berkata sesuatu dan langsung menuju ke dapur. Kerim pun menyusulnya dan mereka berbicara di dapur. Fatmagul memeras jeruk dan mengatakan ke kerim agar tak usah kemana mana istirahat di rumah saja.

Sinopsis fatmagul Nanti Malam semuanya pun menikmati sarapan di meja makan tiba tiba ponsel kerim berdering, ternyata deniz menghubunginya. Kemudian kerim mengatakan ke fatmagul jika yang menghubungi denis dengan nada penuh cinta.

Mukades pun mengomentari adik kerim, ini membuat kerim agak kesal, namun kerim tak menggubris mukades saat mukades terus bicara. Fatmagul pun hanya memandangi fatmagul dengan penuh cinta.

fatmagul-6

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Ketika fatmagul mau ke kamar kerim pun mengikutinya dan beralasan jika dirinya ingin meminta baju yang di jahitkan fatmagul. Fatmagul pun mengeluarkan baju jahitannya yang lama berbentuk sweter dan memberikannya pada kerim.

Kerim pun mengingatkan fatmagul jika dirinya ini ada janji dengan dokter psikologi, fatmagul pun turun dan saat semua pergi di rumah hanya ada kerim dan kadir. Saat fatmagul berjalan kerim pun melambaikan tangan dari jendela dan fatmagul pun membalasnya dengan merasa bahagia.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam, saat itu kadir dan omer sedang mendiskripsikan tentang sidang kasus kerim dan fatmagul. Namun ka]erim yang sedang di kamarnya memakai sweter yang di buatkan fatmagul dan kerim teringat dengan hari ultah pernikahan mereka yang pertama  kerim tersenyum dengan mengcium hiasan bunga tersebut.ttf

Sampai disini dulu Sinopsis fatmagul 18 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 19 Juni 2016. tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 17 Juni 2016 : Fatmagul Masih Malu Malu Ungkapkan Cintanya Pada Kerim, Hilmiye Semprot Erdogan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here