Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Kerim Akan Datangi Apartemen Mustafa Meski Ayah Mustafa Usai Meninggal Dunia !

0
1372
Fatmagul-2

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Kerim Akan Datangi Apartemen Mustafa Meski Ayah Mustafa Usai Meninggal Dunia !

Lensaremaja.com – Saat itu mustafa masih bersedih atas mninggalnya ayahnya. Serdar dan teman temannya pun berusaha untuk menyemangati mustafa. Kemudian ponsel serdar pun berbunyi dan ternyata yang menghubunginya adalah hacer.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Mustafa pun langsung mengambil ponsel sedar dan memberitahu tentang kematian ayahnya. Hacer dan mustafa pun berbincang hingga hacer meminta mustafa untuk tak menghubunginya.

Di kedai Gul Mutfagi, fatmagul dan anggota keluarg aynag lain pun sedang berembug tentang baik tidaknya jika melibatkan media pada persidangan yang akan datang. Meryem, mukades dan denis pun setuju namun kerim malah tak setuju karena nanti foto fatmagul akan tersebar dimana mana.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam sementara itu kerim dan fatmagul sudah duduk di hadapan dokter psikolog dan fatmagul menceritakan keterlibatan sinem kepada kasusnya. Fatmagul dan kerim pun bercerita banyak tentang masa lalu fatmagul hingga mfatmagul meneteskan air mata.

fatmagul,,

Kerim pun mengatakan jika para tersangka tersebut harus cepat tertangkap. Ditelevisi pun sudah menayangkan kabar berita tersebut. kerim dan fatmagul pun datang ke psikolog lagi dan saat bertemu dokter mengtakan jika perjalanan cinta kalian akan banyak cobaan.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Fatmagul pun memngatakan jika dirinya ingin hidup dengan tenang dan menjalani kehidupan dengan kerim dan bersama anak anaknya nanti dan menjadi keluarga yang bahagia bersama.

Di dalam ruangan fatmagul merasa senang dan memperkenalkan dokter tersebut bernama Nezihe. sedangkan di luar gedung masih ramai dukungan yang di berikan untuk fatmagul. Namun endorgan mengatakan jika mustafa gagal meyakinkan meltem.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Selim piun melonggo melihat meltem malah memberikan dukungan kepada fatmagul. Endorgan dan selim kembali ke tempat rezat dan ponsel  endorgan ternyata yang menghubungi untuk memberitahu jika leman, sensi dan perihan terlibat kecelaan.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 20 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 21 juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Sabtu 18 Juni 2016 : Kebahagiaan Terpancar Diwajah Kerim Saat Fatmagul Ungkapkan Cinta Kepadanya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here