Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1 Senin 20 Juni 2016 : Cerita Baru Dimulai, Hazal Selamat dari Ledakan Bom di Laut !

0
1123
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cansu-dan-hazal

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1  Senin 20 Juni 2016 : Cerita Baru Dimulai, Hazal Selamat dari Ledakan Bom di Laut !

Lensaremaja.com – saat itu gulseren merapikan tempat tidur Hazal. Kemudian dilara datang naik taksi. Sedangkan Gamza mengajak Hazal ke dermaga dan hazal mengunci roda rodanya dan  hazal meminta ganza untuk emngambil kacamatanya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 pertengkaran antara gulseren cihan dan dilara, kursi roda hazal terbuka dan Hazal bergerak lambat menuju tepi dermaga. Hazal pun berteriak minta tolong saat sudah terjebur ke laut.

Namun saat itu juga mobil cansu ternyata ada bomnya dan bom tersebut meledak bersamaan dengan terjatuhnya hazal, dengan kondisi laut yang bergelombang masih bisa hazal untuk muncul ke  atas dan berteriak meminta tolong.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 cansu pun keluar dan melihat hazal sudah terombang ambing oleh gelombang laut. Cihan dan cansu pun sudah sampai di dermaga, cihan pun langsung terjun ke laut untuk mencari hazal.

Hazal sendiri sudah tak kuat menahan diri dan akhirnya ia pun tak sadarkan diri. Gulsere hendak memegang Hazal namun Cihan lah yang berhasil memegang tangan hazel dan langsung memberikan nafas buatan kepada hazal.

cansu dan hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 kemudoan cihan pun membawa hazal naik ke permukaan untuk menolongnya agak cepat sadar. Di luar rumah sudah di pasang police land dan juga ada mobil ambulan yang terparkir.

Cihan pun terus berusaha dan akhirnya hazal terbatuk batuk setelah di tekan dadanya. Sementara dilara di sebuah restoran sedang berbincang dengan Solmaz sambil menikmati makan siang. Hazmy pun mengatakan jika cihan dan hazel telah di temukan.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Hazmy pun mengatakan jika Cihan baik baik saja. Sedangkan Solmaz embali duduk dan segera menghubungi Alper sendiri  dan alper sendiri seang berguming sambil menenteng bajunya. Alper pun terjatuh dan merasa cemas karena cihan ternayat baik sangka.

Sampai disini dulu Sinopsis Cansu dan Hazal 2 20 juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Canzu dan Hazal 2 21 Juni 2016. Tetap di lenaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Senin 20 Juni 2016 : Kerim Akan Datangi Apartemen Mustafa Meski Ayah Mustafa Usai Meninggal Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY