Sinopsis Uttaran ANTV Selasa 21 Juni 2016 : Akash Telah Membeli Separuh Dari Rumah Bundela, Surbhi Sakit Keras Hingga Akhirnya Meninggal !

0
4692
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran ANTV  Selasa 21 Juni 2016 : Akash Telah Membeli Separuh Dari Rumah Bundela, Surbhi Sakit Keras Hingga Akhirnya Meninggal !

Lensaremaja.com – Saat itu Tuan Takhur tak bisa membantu orang yang telah menjadi pondasi kekuatan kita yaitu Rathore. Tapasya dan Tuan Takhur pun berpelukan sambil menangis. Sementara Itu Vishnu meminta bantuan polisi untuk mengusir Akash.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Namun Akash duduk di sofa dengan santainya.namun polisi pun mendekati akash dan akan menahannya namun saat polisi mau memborgol akash, akash pun malah mengeluarkan kertas.

Akash pun menyuruh polisi tersebut untuk membaca isi kertas tersebut dengan suara yang keras. Inspektur pun membaca surat tersebut dengan oenuh kesadaran aku menjual setengah dari kekayaanku kepada tuan Akash Chatterjee tertanda Yuvraj Veer Singh Bundela.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Insopektur pun mengatakan jika dirinya tak bisa menangkap Tuan Akash karena dirinya memiliki setengah dari rumah bundela ini. kemudian vishnu pun naik ke atas dan mengemasi barang barangnya.

Sementara meethi dan Akash di bawah masih bicara tentang hubungan mereka namun meethi tetap tak mau. Meethi pun naik dan masuk ke kamar dan memberitahu vishnu jika rumah ini adalah amanat dar ibu Ichcha, akhirnya Vishnu pun mengurungkan niatnya untuk pergi.

uttaran

Sinospsis Uttaran Hari Ini Sedangkan upacara kremasi jasad Surbhi pun dilakukan dan Rathore pun di beri kesempatan untuk keluar dari tahanan sebentar untuk mnghadiri upacara tersebut. namun saat rathore mau kembali ke penjara ekadashi pun menghampirinya dan menghinanya terus.

Akash pun ikut berdebat dengan ekadashi dan dan akash pun mengetahui semua kebohongan ibunya. Dan akash pun mengatakan jika akan memutuskan arah hidupnya sendiri. Karena ibunya tak pernah memiliki keinginan untuk melihat anaknya bahagia.

Sinopsis Uttaran Hari Ini sedangkan Vishnu dan Akash pun mulai debat dan akash mengatakan jika sampai kapan akan menjalani hubungan yang tak di dasari dengan cinta apakah bisa bertahan lama.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 21 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 22 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY