Sinopsis Fatmagul ANTV Selasa 21 Juni 2016 : Kerim Datangi Apartemen Mustafa, Fatmagul Khawatir Bukan Main !

0
734
Share on Facebook
Tweet on Twitter
fatmagul (1)

Sinopsis Fatmagul ANTV Selasa 21 Juni 2016 : Kerim Datangi Apartemen Mustafa, Fatmagul Khawatir Bukan Main  !

Lensaremaja.com – Saat itu di rumah Kadir, Kerim dan fatmagul pun sedang sibuk berberes di dapur, sedangkan meryem dan mukades pun lagi menjahit, rahmi dan murad senang melihat tv dan kadir sendoro senang di temani oleh omer.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Tak lama kemudian Deniz masuk dengan membawa laptopnya dan menunjukkan ke semua orang tentang banyaknya para wanita yang me,neri dukungan kepada fatmagul, meryem pun mengatakan jika di persidangan nanti pasti banyak orang yang akan datang dan fatmagul harus memakai baju baru.

Kerim pun mengajaknya berbelanja namun fatmagul menolaknya. Tak lama kemudian fahretin datang dan semua melihatna. Namun kerim sedikit tak suka dengan kedatangan orang ini. fahretin ini ternyata mengatakan jika dirinya tadi melihat mustafa dengan meltem.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Sementara itu mukadees mengatakan ke meryem tentang kerim tadi, meryem pun hanya diam mendengarkan omongn mukades. Saat di dapur fatmagul pun memarahi kerim karena tak suka dengan fahretin ini, kerim ini hanya ingin fahreti tak ikut campur urusan mereka.

fatnmagul,,

Malam Harinya Kerim mencari cari alamat mustafa di atas meja. Fatmagul pun memergokinya dan fatmagul bertanya kepada kerim sedang mencari apa, namun kerim malah berbohong. Kerim pun menyuruh fatmagul untuk kembali tidur, akhirnya fatmagul kembali ke kamar. Dan kerim langsung mencacat alamat tersebut.

Sinopsis Fatmagul Nanti malam Kemudian Kerim pun mendatangi apartemen Mustafa, kerim pun memencet bel berkali kali. Yang membukakan adalah halide. Dan kerim pun sedikit kaget dan mengatakan ke mustafa yang baru bangun untuk bertemu di luar.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Halide pun bertanya ke mustafa siapa orang tadi, mustafa hanya diam dan langsung bergegas pergi keluar. Kerim pun mengatakan jia mustafa orang yang bermuka dua, mustafa benar membantu fatmagul namun juga menjadi mata mata Yasaran??

Mustafa pun bergaya dengan tertawa untuk menutupi lelhawatirannya tesebut. Kerim pun tak peduli dan terus bicara jika mustafa adalah pembunuh vural.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 21 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 22 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY