Akan Segera Lakukan Jumpa Pers, Prisia Nasution Minta Dido’akan Di Pernikahan Kedua !

0
864
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prisia Nasution

Akan Segera Lakukan Jumpa Pers, Prisia Nasution Minta Dido’akan Di Pernikahan Kedua !

Lensaremaja.com – Salah satu artis dan aktris cantik yang selalu menghibur di dunia hiburan sinetron di layar kaca ini kembali di kabarkan. Pemain sinetron, FTV dan film alayar lebar ini bernama Prisia Nasution belum lama ini di kabarkan telah menikah secara diam – diam.

Ternyata Prisia Nasution ini menikah secara diam – diam dengan aktor gantebng asal malaysia yang bernama Ledil Putra. Namun dengan tegas Prisia Nasution iin membantah ataskabar yang mengatakan jika dirinya menikah dengan ledil putra secara diam diam.

Namun menurut Prisia Nasution ini, pernikahan yang ia gelar tersebut yaitu di gelar secara tertutup dan hanya di hadiri oleh pihak keluarga. Prisia mengatakan jika pernikahannya di gelarv tertutup karena untuk menghindari penberitaan yang berlebihan.

Namun Prisia Nasution ini mengatakan jika dirinya akan mengadakan jumpa pers. Prisia ini hanya meminta doa yang terbaik untuk kelangsungan rumah tangganya dengan ledil putra. Prisia Nasution ini mengatakan jika dirinya hanya ingin minta doanya saja, Doa yang baik baik ya!!

prisia-nikah-ok_20160601_150825

Namun pernikahan aktris film, sinetron, dan juga ftv ini adalah pernikahannya yang kedua kalinya. Prisia Nasution ini adalah pemain aktris yang luar biasa dalam berakting. Ia sudah banyak memerankan karakter yang berbeda beda dan akting nya sungguh sangat bagus sekali.

Pernijahan Prisia ini memang bukanlah yang pertama, ini adalah pernikahannya yang kedua. Pernikahannya yang pertama dulu ia menikah dengan Ananda Haris Siregar. Dan pernikahan pertama nya tersebut ia gelar pada 12 agustus 2007 silam.

Namun pernikahannya dengan ananda haris siregar ini harus berakhir pada 4 januari 2012 silam. Namun kini Prisia nasution telah melepas masa jandanya dengan menikah dengan aktr ganteng asal Malaysia ini yang bernama Ledil Putra.

Namun di kabarkan pernikahan yang di lakukan prisia dan ledil ini di gelar secara diam – diam. Namun prisia menjelaskan jika pernikahannya di buat tertutup hanay keluarga saja.

Baca Juga :

Kiriman Doa Dari Palestina Terlantun Kala Ketahui Kabar Aa Gym yang terbaring Sakit !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY