Sinopsis Anak Jalanan Episode 445-446 Tadi Malam : Boy Tanggung Jawab Atas Anak Yang Disrempet, Mondy Tak Sadarkan Diri !

0
6092
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan

Sinopsis Anak Jalanan Episode 445-446 Tadi Malam : Boy Tanggung Jawab Atas Anak Yang Disrempet, Mondy Tak Sadarkan Diri !

Lensaremaja.com – Saat itu Boy pun berusaha untuk bertanggung jawab untuk membayar biaya rumah sakit Boim yaitu anak kecil yang taj sengaja tertabrak oleh Boy. Boy kaget dengan biaya yang harus ia bayar ternyata cukup besar.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Boy pun kepikiran dengan tawaran Reva untuk memakai uang reva namun Boy merasa tak enak. Reva pun x]sempat kesal dengan Boy karena menolak untuk di bantu reva.

Bei pun menenangkan Reva jika reva jangan marah sama Boy karena Boy itu lelaki sejati yang sangat menjaga harga dirinya. Boy pun mengagungkan cintanya karena dirinya tak mau menyusahkan reva. Jadi kamu jangan marah sama Boy ya, Reva pun menganggukkan kepalanya.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam sedangkan teteh rengganis an juga abahpun mencemaskan Mondy dan Raya yang belum pulang. Abah pun ngomel di kasih kesempatan malah menyalahgunakannya.

Namun tak lama kemudian Raya pun datang ke rumah dan rengganis dan abah sempat heran karena raya pulang sendirian. Raya pun bilang jika aa mondy tadu pulang duluan, raya tadi ke mall dulu bareng cindy.

anak jalanan,,

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Rengganis mencoba menghubungi mondy namun hp mondy tak aktif. Abah pun menyuruh raya menghubungi anak AJ. Raya pun menghubungi Dado dan raya khawatir mondy akan di celakain oleh anak BC kareba tadi siang bantuin alex yang di keroyok anak BC.

Anak anak AJ pun juga kaget setelah di kasih tahu oleh Dado, abah, rengganis dan Raya pun pergi untuk mencari mondy dan abah menghubungi Om Dang, Ding, Dung untuk meminta tolong mencari mondy juga.

Sinopsis Anak Jalanan Tadi Malam Sedangkan di Rumah Cathy, mondy masih pingsan. Sementara Gino udah pulang, Bella dan Cathy pun nampak cemas karena mondy belum juga sadarkan diri. Bella dan cathy pun mencoba berbagai cara untuk menyadarkan mondy.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 21 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 22 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 443 – 444 Senin 20 Juni 2016 : Boy Tabrak Orang, Adriana Ajak Boy Buka Puasa Bersama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY