Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Fahretin Cemas Tunggu Kedatangan Kerim Di Bandara !

0
1058
fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Fahretin Cemas Tunggu Kedatangan Kerim Di Bandara !

Lensaremaja.com – Saat makan malam di rumah, kadir menceritakan tentang laporan dari operator seluler dimana keberadaan para tersangka saat malam kejadian. Kadir pun juga menceritakan jika omer masih di RS sambil menungguinfo tentang keadaan leman.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Saat di Kamar Halide sedang melamun ketika itu hacer masuk ke kamar dan menghampirinya. Hacer pun berkata bahwa dirinya mencintai mustafa dengan tulus, namun halide mengucapkan jika hacer telah berdusta, karena dulu sempat bicara ingin meninggalkan mustafa.

Sementara di rumah kadir masih duduki meja makan semua. Mereka  pun membahas tentang mustafa dan hacer dan kerim pun masih menyangkan jika mustafa masih bekerja sama dengan yasaran.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam namun malam harinya fatmagul menyelesaikan membungkus kado untuk Deniz di kamarnya. Namun setelah itu fatmagul pun hendak pergi ke dapur saat melewati kamar kerim fatmagul melihat kamarnya.

Fatmagul pun melanjutkan ke dapur untuk mengambil air minum. Sedangkan kerim melihat foto masa kecilnya, setelah fatmagul mengambil air minum ia pun kembali ke kamar namun saat melewati kamar kerim  yang masih menyala.

fatmagul-6

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam kerim pun masih termenung dengan melihat foto masa kecilnya tersebut. sedangkan Denis dan ayahnya sudah berada di bandara dan fahretin memerintahkan Mumtaz agar terus mengawasi keluarga Yasaran.

Fahretin pun terlihat cemas dengan menunggu kedatangan kerim di bandara dan kemudian ponselnya er berbunyi dan ternyata hacer yang menghubunginya dan mengucapkan selamat tinggal dan mustafa juga menitipkan salam kepada Halide.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Fahretin dan Deniz pun berjalan masuk dan waktu pemberangkatan sudah akan berangkat. Namun tak lama kemudian suara mereka pun di panggil dari belakang dan fahtrertin melihatnya dengan terharu.

Mereka semua pun saling bicara dengan apa yang sudah mereka lakukan dan mereka semua saling berpamitan keopada kadir juga. Kemudian mereka semua pun foto bersama.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 22 Juni 2016 nantikan kelanjutan sinopsis fatmagul 23 juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Selasa 21 Juni 2016 : Kerim Datangi Apartemen Mustafa, Fatmagul Khawatir Bukan Main !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here