Sinopsis Uttaran ANTV Rabu 22 Juni 2016 : Tingkah Onar Akash Ganggu Meethi dan Vishnu, Mukhta Berikan Waktu 15 Hari Untuk Vishnu !

0
3477
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran

Sinopsis Uttaran ANTV  Rabu 22 Juni 2016 : Tingkah Onar Akash Ganggu Meethi dan Vishnu, Mukhta Berikan Waktu 15 Hari Untuk Vishnu !

Lensaremaja.com – Saat itu Meethi dan Tapasya ingin melihat keadaan bayi Surbhi yang sedang berada di ruang Incubator. Meethi punbertanya ke dokter paakah dirinya bisa melihat bayi tersebut, namun dokter tak memberikan ijin kepada meethi dan tapasya karena bayinya rentan terinfeksi.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Kemudian Tapasya dan Meethi pun duduk di sofa. Mereka pun berbincang tentang seorang ibuyang tak bisa merawat anaknya seperti dirinya yang tak bisa merawat mukhta. Dan kini bayi ini sudah kehilangan ibunya.

Tapasya pun mengatakan jika kita ta boleh membiarkan bayi ini kehilangan sosok seorang ibu. Meethi juga mengatakan kita harus mengurus dan membesarkan bayi surbhi ini. Sedangkan Mukhta datang ke rumah Bundela saat meethi masih di rumah sakit.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Mukhta pun mengatakan jika dirinya datang untuk mencari satu jawaban dari pertanyaan yang selalu mengusikku selama beberapa hari ini dan mukhta pun mengatakan apa kau sungguh sungguh mencintaiku?

Vishnu pun hanya menjawab pertanyaan macam apa ini? mukhata pun mengatakan pernikahan yang tak di dasari dengan cinta apa artinya itu? Cintamu adalah kebohongan? Vishnu pun mengatakan bukan seperti itu, kita tak bisa merubah apa yang sudah terjadi.

uttaran,,

Sinopsis Uttaran Hari Ini Mukhta pun mengatakan jika dirinya takj bisa hidup tanpa vishnu dan sekarang vishnu telah menghancurkan hidupnya dan kini mukhta memberikan vishnu kesempatan kedua dalam waktu 15 hari vishnu harus menceraikan meethi dan kembali kepada mukhta.

Mukhta pun mengancam vishnu jika dalam 15 hari itu vishnu tak meningglkan meethi makan jangan salahkan siapa siapa jika terjadi sesuatu dengan dirinya maka semua itu adalah tanggung jawab mu vishnu.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Saat itu vishnu baru menyadari ada meethi yang mendengarkan semua pembicaraan mukhta dengannya. Sementara Akash membuat onar dengan pulang ke rumah bundela dengan keadaan mabuk dan juga membawa seorang wanita ketika vishnu dan meethi sedang makan malam.

Akash pun menghampiri meethi dan vishnu dengan mmperkenalkan mereka berdua ke remn wanitanya tersebut. meethi pun nampak tak nyaman saat akash berjoget dengan wanita tersebut di depan mata meethi.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 22 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 23 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Selasa 21 Juni 2016 : Akash Telah Membeli Separuh Dari Rumah Bundela, Surbhi Sakit Keras Hingga Akhirnya Meninggal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY