Sinopsis Fatmagul ANTV i Kamis 23 Juni 2016 : Nama Dan wajah Fatmagul Jadi Terkenal Dimana Mana, Mustafa Masih Lindungi Hacer Diantara Keluarga Yasaran !

0
1030
Fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV i Kamis 23 Juni 2016 : Nama Dan wajah Fatmagul Jadi Terkenal Dimana Mana, Mustafa Masih Lindungi Hacer Diantara Keluarga Yasaran !

Lensaremaja.com – Saat itu Fatmagul sedang menuangkan teh untuk sarapan, sementara meryem sedang menerima telpon dari mehmet. Mehmet pun mengatakan jia di kedai telah banyak wartawan yang sudah menunggu.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam fatmagul pun merasa putus asa dan ingin kembali hidup seperti dulu. Kemudian mukades malah mengatakan hal hal yang membuat fatmagul pergi ke kamar. Rahmi pun mengatakan kenapa kerim dan fatmagul tak berlibur ke tempat yang jauh saja.

Kerim dan fatmagul pun sudah bersama mumtaz yang sedang dalam perjalanan menuju rumh peristirahatan Fahretin dan mumtaz menceritakan tentang riwayat rumah tersebut. kerim dan fatmagul pun masuk ke dalam dan nampaknya mereka berdua menyukai rumah tersebut.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Fatmagul dan kerim pun mengelilingi semua isi rumah. mereka pun memilih kamar masig masing dan fatmagul mau membuat minuman hangat sedangkan kerim mau membuat perapian.

Saat fatmagul ke dapur, kerim terus memandanginya hingga ia pergi mengambil kayu untuk perapian setelah fatmagul melihatnya. Sedangkan di apartemen mustafa, ia sedang sibuk dengan laptopnya sedangkan halide sedng sembahyang dan hacer sibuk di dapur.

fatmagul-

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Mustafa pun mengambil jaketnya dan hendak keluar namun  hacer menahannya dan mustafa pun meminta pengertian hacer untuk saat ini karena nasibnya ada pada tangan Yasaran karena Yasaran memiliki rekaman pengakuannya.

Sementara Kerim dan Fatmagul pun jalan jalan di hutan mereka pun bercerita tentang Australia dan surat surat mereka waktu itu. Fatmagul juga teringat dengan kerim yang mau meninggalkan fatmagul, karena fatmagul tak mau di tinggalkan kerim.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Sedangkan Mustafa sedang berhadapan dengan Resat, se;lim, dan endorgan juga mendengarkan. Resat pun menanyakan mengapa hacer mengirimkan surat ke fahretin dan mustafa pun meindungi hacer dan mustafa meminta agar hacer tak di ikut campurkan dalam hal ini. resat kemudian menyuruh mustafa melakukan sesuatu untuk yasaran dengan mengatakan dengan hal hal yang membuat mustafa ragu dan terdiam memikirkannya.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 23 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 24 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Hari Ini Rabu 22 Juni 2016 : Fahretin Cemas Tunggu Kedatangan Kerim Di Bandara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here