Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 24 Juni 2016 : Istri Dan Ibu Mustafa Akur, Fatmagul Senang Mendapatkan Anjing !

0
1601
fatmagul-6 (1)

Sinopsis Fatmagul ANTV Jumat 24 Juni 2016 : Istri Dan Ibu Mustafa Akur, Fatmagul Senang Mendapatkan Anjing !

Lensaremaja.com – Saat itu di dalam mobil Ponselk Mustafa berdering, mustafa pun melihat ponselnya dan ternyata ender. Ender pun mengatakan ke mustafa dengan menahan tangis dan menceritakan pertemuannya dengan yasemin.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Ender pun ternyata menyuruh Mustafa untuk mencari Yasemin. Sedangkan Kerim dan Fatmagul sedang menikmati makan malamnya. Mereka berdua pun menikmati hidangan yang lezat hasil olahan Fatmagul.

Kemudian Kerim pun memegang tangan fatmagul dengan mesra dan mengucapkan terima kasih. Kemudian Kerim dan fatmagul pun membicarakan rencana mereka ke depanselagi mereka masih tinggal di rumah Fahretin.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Kerim pun juga menanyakan apakah fatmagul takut tinggal berdua saja dengan Kerim  dan fatmagu; pun menjawab jika dirinya takut dia tak akan mau di ajak tinggal bersama.

Kerim pun sangat senang dan bahagia mendengar jawaban fatmagul tersebut. sedangkan di apartemen Mustafa, hacer sedang di toilet karena dirinya muntah muntah. Ketika keluar dari toilet Halide pun sudah menunggunya di depan pintu dengan membawakannya minuman.

f342f85dead717f54e16c5419bc6eefe

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Halide mengatakan minuman itu akan membuat badan hacer enakan. Hacer pun terlihat senang dengan perhatian halide. Kemudian mereka berdua pun duduk di ruang tamu dan mengobrol.

Halide pun menanyakan tentang orang tua hacer, namun tak laa kemudian mustafa pun tiba di apartemennya dan sangat kaget melihat ibu dan istrinya bisa akur seperti itu.sedangkan di rumah fahretin kerim dan fatmagul sedang bermain TTS.

Sinopsis Fatmagul Nanti Malam Kerim dan Fatmagul pun saling menebak. Dan saat asik bermain mereka berdua mendengar suara orang seperti mengetok pintu. Kerim  pun melihat dengan hati hati dan muncullah seekor anjing, dan saat itu pun Fatmagul terlihat sangat senang sekali.

Kerim pun keluar dan melihat sekitartak ada siapa siapa, sedangkan Fatmagul pun langsung menghampiri anjing tersebut dan fatmagul pun memberinya nama  lodos kepada anjing tersebut.

Sampai Disini dulu Sinopsis Fatmagul 24 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 25 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV i Kamis 23 Juni 2016 : Nama Dan wajah Fatmagul Jadi Terkenal Dimana Mana, Mustafa Masih Lindungi Hacer Diantara Keluarga Yasaran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here