Sinopsis Uttaran Jumat 24 Juni 2016 : Pernikahan Mukhta dan Akash Direncanakan, Rathore bebas !

0
6656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
uttaran,,

Sinopsis Uttaran  Jumat 24 Juni 2016 : Pernikahan Mukhta dan Akash Direncanakan, Rathore bebas !

Lensaremaja.com – Saat itu Akash datang ke penjara menemui Rathore dan ia inging membantu Rathore. Meethi dan mukhta dan Rathore pun menyuruh akash untuk melakukannya, namun akash sudah menyerah karena sudah melakukan berbagai cara untuk emmbuat meethi kemmbali namun tak bisa.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Namun Akash berjanji ke Rathore akan membuat mukhta senyum kembali. Mukhta pun mendapatkan telpon dari seorang pengacara yang mengatakan jika Rathore akan di bebaskan namun pengacara tersebut tak memberitahu siapa yang membantu rathore untuk bisa bebas.

Sementara itu Ekadashi bicara dengan pengacaranya di kantor polisi dan menyuruh pengacaranya untuk tak mengatakan jika dirinya yang mengeluarkan Rathore dan Rathore harus keluar penjara dengan rasa hormat.

Sinopsis Uttaran Hari Ini saat pengacara tersebut pergi, ekadashi mengatakan jika dirinya sudah kehilangan suami dan dirinya tak mau lagi kehilangan akas. Tapasya pun dengan gelisah menunggu Rathore di rumah Tuan Takhur.

Saat itu Damini berkunjung ke rumah bundela untuk memberitahu meethi dan vishnu tentang Rathore yang sudah bebas. Namun damini malah masuk ke kamar akash dan damini pun terkejut melihat akash dan sangat marah hingga damini membuang foto foto akash yang masih bersama Meethi.

sinopsis uttaran

Sinopsis Uttaran Hari Ini Akash pun keluar dan mengambilkan segelas air untu damini namun damini tak mau meminumnya dan Saat itu pula Vishnu baru pulang dan mendengar suara akash yang sedang membujuk damini untuk minum.

Vishnu pun langsung menuju kamar akash dan melihat kamar akash penuh dengan foto meethi dan Vishnu pun mengambil saah satu foto meethi dan akash lalu ia membakarnya dan abu foto tersebut di masukkan ke dalam gelas berisi air tersebut dan di minum sampai habis oleh akash.

Sinopsis Uttaran Hari Ini Akash pun menghubungi mukhta sambil memandangi fotonya yang telah terbakar. Mukhta pun sudah menunggu di tempat yang tekh di janjika oleh akash. Akash pun mengatakan jika mukhta mendengarkannya maka kehidupan semua orang akan menjadi lebih baik.

Kemudian Akash mengeluarkan Kartu Undangan pernikahan yang bertuliskan Mukhta weds Akash. Dan ini akan mennyadarkan meethi dan vishnu jika pernikahan mereka itu adalah salah. Dan mereka juga akan menyadari bahwa pernikahan kita ini adalah kesalahan besar.

Sampai disini dulu Sinopsis Uttaran 24 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Uttaran 25 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Uttaran ANTV Kamis 23 Juni 2016 : Ketahui Kebusukan Avinash, Akash Jadi Shock Berat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY