Sinopisis Cansu dan Hazal 2 Jumat 24 Juni 2016 : Hazal Bodohi Gulsaren dan Dilara Saat Titihkan Air Mata !

0
2683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cansu-dan-Hazal-22

Sinopisis Cansu dan Hazal 2  Jumat 24 Juni 2016 : Hazal Bodohi Gulsaren dan Dilara Saat Titihkan Air Mata !

Lensaremaja.com – Candan keluar dari rumah Dilara dan menghubungi Hrun, sepertinya candan ini mengetahui jika dirinya berhasil mendekati Dilara kembali. Sedangkan Harun sedang menunggu pesanan batu nisannya.

Sinpsis Cansu dan Hazal 2 Saat di Kamar Hazal, Gulseren sedang melepaskan sepatu yang di kenakan Hazal, sedangkan Dilara yang masuk kamar Hazal dan dilara menanyakan kepada hazal mengapan tak jadi terapi.

Hazal pun menjawab dengan terbata bata dan gulseren meminta dilara untuk tak bertanya kepada Hazal terus. Namun dilara yang tak memperdulikan pun terus bertanua kepada hazal dan hazal pun menjawab dengan menangis dan menyuruh Gulseren dan Dilara keluar dari kamarnya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Setelah Dilara dan gulseren keluar Hazal pun memnghapus air marta dan tersenyum licik. Saat guleser di dapur, Emine pun mendekatinyadan juga menghiburnyakareb pelakuan dilara tersebut.

Di rumah cihan, Hazak pun seang duduk santai di taman dan cansu pun datang membawakan buku yang di pesannya. Namun hazal melah mencari gara gara dengan cansu dengan mengatakan sesuatu hingga membuat cansu geram dan pergi meninggalkannya.

00097819

Sinopsis Candu Dab Hazal 2 kemudian ozan pun datang dan mereka pun mengobrol dan gulseren pun datang dan menyapoa ozan namun ozan hanya diam saja. Di kamar hazal, gulseren sedang merapikan tempat tidur hazal, dilara mendatanginya dan mengatakan sesuatu pada Gulseren.

Mereka pun terlibat pertengkaran dan Gulseren pun mau pergi namun di halangi leh cihan yang baru sampai. Hazal pun juga keluar dan berteriak sangat marah dan gulseren pun langsung menenangkan Hazal dan Dilara pun sangat iri melihatnya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Dilara pun langsung pergi ke kamarnya dan membereka barang barangnya dan dimasukkan ke dalam tas dan ia pun pergi. Sedangkan cihan pun mengikuti dilara ke kamarnya dan mereka pun bertengkar kembali.

Sampai disini dulu Sinopsis Cansu dan Kazal 2 24 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Cansu dan Hazal 2 25 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Episode 1 Senin 20 Juni 2016 : Cerita Baru Dimulai, Hazal Selamat dari Ledakan Bom di Laut !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY