Siti Badriah Merasa Takut Kala Dilabrak Istri hengky Kurniawan !

0
39673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
siti badriah

Siti Badriah Merasa Takut Kala Dilabrak Istri hengky Kurniawan !

Lensaremaja.com – Belakangan ini hubungan Pedangdut Siti Badriah dan aktor Indonesia yang bernama Hengky Kurniawan ini semakin dekat saja. Hal tersebut karena Siti dan juga Hengky ini terlibat dalam satu proyek.

Proyek yang di jalankan mereka berdua ini adalah sinetron yang bertajuk Senandung. Dan di sinetron Senanung tersebut Siti Badriah dan Hengky pun di tuntut untuk berakting mesra. Beradu akting dengan hengky Kurniawan ini membuat sensasi yang lebih dan inilah yang di rasakan oleh Siti Badriah.

Namun pasalnya, tokoh yang hengky kurniawan perankan ini berbeda dengan kehidupan nyata nya yang telah memiliki seorang istri. Pada Kamis 23 Juni 2016 saat di kawasan Cibubur, Bogor Siti Badriah mengatakan jika membangun chemistry bersama hengky ini sangat seru.

Ceritanya suka namun gengsi, sementara dia di wujud aslinya sudah punya istri. Namun siti Badriah mengatakan jika dirinya takut aktingnya bersama hengky ini membuat Sonya Fatmala, sang istri hengky Kurniawan ini akan cemburu.

siti badriah,,

Di awal syuting sonetron Senandung ini berjalan, pedangdut yang sering di sapa Sibad ini sempat kesulitan untuk berakting mesra dengan hengky. Siti Badriah ini mengatakan jika dirinya takut istrinya hengky gimana – gimana.

Takut jika akting terlalu mesra di sangka lebay, nanti Sonya cemburu dan Sibad takut di labrak oleh istri Hengky Kurniawan karena adeganny yang di tuntut harus mesra dengan khengky di sinetron Senandung.

Nmaun Hengky Kurniawan ini berhasil meredam ketakutan Siti Badriah. Dan hengky juga meyakinkan pelantun Bara Bere ini untuk melakukan aktingnya secara total.

Siti Badriah pun mengatakan jika akting saja sih istrinya memaklumi dan enggak apa – apa. Asalkan jangan beneran aja, pas hengky bilang gitu Sibad ini pun akhirnya jadi biasa lagi. Sibad dan mantan suami Christy Jusung ini akan berperan di sinetron yang berjudul Senandung, dan mereka di tuntut untuk melakukan adegan yang banyak mesranya.

Baca juga :

Shaheer Sheikh Kembali Bintangi FTV Bersama Dengan Masayu Anastasia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY