Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Senin 27 Juni 2016 : Kekecewaan Cansu Terhadap Cihan dan Gulceren !

0
1747
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cansu dan hazal 2

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Senin 27 Juni 2016 : Kekecewaan Cansu Terhadap Cihan dan Gulceren !

Lenasaremaja.com – Keesokan harinya Rahmi dan Dilara sedang berada di pinggir pantai, mereka pun membicarakantenatng masalah yang terjadi pada keluarga Dilara dan juga Cihan. Dilara mengajak Cihan untuk berbicara di dalam rumahuntuk memberitahu keinginannya tentang hubungan mereka.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Di suatu tempat Ozan dan Cansu sedang  berjalan bersama, dan cansu pun nampak sangat senang namun Ozan sendiri masih terlihat kesal. Cansu pun mencoba untuk menanyainya dan Ozan pun mengatakan tentang Gulceren dan Hazal.

Cansu pun nampak marah dan ingin pergi, namun ozan menahannya dan menjelaskan namun cansu semakin marah dan masuk ke dalam mobil. Gulceren pun terus melatih dan juga memijat kaki Hazal dan Gulceren pun juga menghibur Hazal dan mencium tangannya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 sat itu Gulceren keluar dari kamar dan bertemu dengan Emine dan bertanya karena hazal meminta sesuatu kepada gulceren, tak lama rahmi datang dan memarahi Gulceren dan mengatakan sesuatu yang menyakiti hati gulceren hingga gulceren melawan namun rahmi tetao di pihak Dilara.

CANSU HAZAL 2

Akhirnya Gulceren pun masuk ke dalam kamar dan mengambil tasnya dan pergi dari rumah tersebut. namun langkahnya terhalang oleh cohanyang berdiri di depannya. Gulceren pun menangis dan Cihan menenangkannya.

Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Saat itu Cansu oun tiba dan melihat Gulceren berdiri angat dekat dengan cihan dan cansu pun sangat terkejut dan pergi ke luar pagar. Cansu pun bersembunyi di balik dinding pagar dan ia merasa sangat kecewa dengan apa yang di lihatnya.

Gulceren dan Cihan pun pergi berdua dengan menuju mobil dan cansu yang melihatnya dengan mata kepalanya sendiri ini pun merasa sangat kecewa dengan cihan dan juga Gulceren dan kemudian gulceren pun di antar Hazmy.

Sampain disini dulu Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Senin 27 Juni 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Cansu dan Hazal 2 Selasa 28 Juni 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopisis Cansu dan Hazal 2 Jumat 24 Juni 2016 : Hazal Bodohi Gulsaren dan Dilara Saat Titihkan Air Mata !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY