Sinopsis Fatmagul ANTV Rabu 20Juli 2016 : Fatmagul Marah Dengan Mukades, Fatmagul Teringat Kerim !

0
1093
fatmagul

Sinopsis Fatmagul ANTV  Rabu 20Juli 2016 : Fatmagul Marah Dengan Mukades, Fatmagul Teringat Kerim !

Lensaremaja.com – Fatmagul dan meryem pun tiba di kedai dan lengsung bekerjanamun fatmagul melihat sebuah surat – surat untuknya dulu dan kembali menemukan surat – surat dari mustafa. Ia pun tak mau melihat isi surat tersebut dan meryem lah yang membacanya dan mereka berdua terkejut jika mukades lah yang mengirim surat ke mustafa.

Sinopsis Fatmagul pada malam harinya fatmagul dengan marah bertanya kepada mukades menulis surat – surat untuk mustafa tanpa sepengetahuan fatmagul. Kerim pun juga menanyakan hal tersebut ke mukades, namun mukades membela diri dengan mengatakan jika dirinya ingin mustafa tak mengirim surat ke fatmagul terus.

Setelah itu kadir pun datang dan mengatakan jika erdogan tak mau bersuara dan hanya diam saja hingga nanti selim tertangkap. Sedangkan meryem sedang berbicara dengan kadir mengenai mukades yang menulis surat – surat ke mustafa.

fatmagul-6

Sinopsis Fatmagul Kemudian Fatmagul pun berteriak memanggil kadir karena ada panggilan ari deniz. Fahretin dan kerim pun bergabung dan deniz pun sudah tak sabar untuk pergi ke instanbul.Ia pun ingin bicara berdua dengan fahretin untuk membicarakan hadiah pernikahan, namun fatmagul tak mau dan akhirnya fatmagul terpaksa menguping pembicaraan mereka.

Setelah sepi orang denis pun mengatakan jika dirinya berhasil menjual tanah dan fahretin berterima kasih karena denis dan ibunta mau menjual sebagian tanahnya. Kemudian fahretin berbicaradengan istrinya.

Sinopsis Fatmagul ketika fatmagul meneruskan jahitannya, dan dia pun teringat kenangannya saat bernyanyi dengan kerim. Kerim sendiri kembali memandang foto keluarganya dan dia pun teringat kembali saat perpisahan dengan ayahnya dulu.

Kerim pun meneteskan air mata dan saat itu fatmagul masuk ke kamar kerim dan melihat kerim yang sedang sedih dengan memandangi foto keluarganya. Kerim pun membicarakan tentanmg keluarganya dan fatmagul pun juga menghibur kerim.

Sampai disini dulu Sinopsis Fatmagul 20 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Fatmagul 21 Juli 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Fatmagul ANTV Senin 27 Juni 2016 : Perpisahan Kristen Dan Kerim, Meltem Coba Ungkapkan Kebenaran !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here