Ini Lho Lip Tint yang Dipakai Park Shin Hye Dalam Drama Korea Doctors, Cobain Yuuk !

0
781
Share on Facebook
Tweet on Twitter
park shinhye,

Ini Lho Lip Tint yang Dipakai Park Shin Hye Dalam Drama Korea Doctors, Cobain Yuuk !

Lensaremaja.com – Setelah Jun Ji Hyun dan juga Song Hye Kyo, kini giliran Park Shin Hye yang menjadi trend setter terbaru ini. Usai tas yang di pakainya terjual, kali ini ada barang lagi yang di pakainya dan juga langsung booming.

Di lansir oleh Dramafever, Park Shin Hye ini mengenakan lip tint Mamonde dan juga langsung banyak dicari oleh pemirsa. Melihat hal tersebut, banyak yang menyebut hal tersebut sebagai Park Shin Hye Effect.

Sepanjang penampilannya dalam drama Doctors, Park Shin Hye memang selalu menampilkan yang manis – manis. Dan ia juga merupakan seorang wanita yang menjadi pusat kisah kasih dalam serial baru SBS ini.

Produk Mamonde yang sempat di pamerkan oleh Park Shin Hye ini dalam instagramnya tersebut juga jadi salah satu yang cukup laris. Bukan hal yang mengejutkan jika sebuah drama Korea kemudian punmenjadi trend baru di kalangan dunia fashion atau makeup.

Park Shin Hye

Dalam sembilan episode drama Doctors yang sudah tayang ini, Park Shin Hye memakai tia warna lip tint yang berbeda – beda, ia memakai warna pink pucat, pink kemerahan dan juga merah. Jika di Korea aja sudah menjadi trend, mungkin bisa di perkirakan fans di luar negeri juga akan ikut tertarik.

Setelah Tas dan lip tint, kira – kira apa lagi ya barang yang akan Park Shin Hye akan buat Sold out ya?? dan jangan lewatkan episode drama Doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan juga kim woo bin ya.

Drama doctors yang di bintangi oleh Park Shin Hye ini pun menceritakan tentang dokter yang di perankan oleh Park Shin Hye. Dan drama ini pun sudah melewati episode ke 9 dan bagaimana kelanjutan drama doctors di episode ke 10 ya!! saksikan terus drama doctors hanya di SBS.

Baca juga :

Digosipkan Pacaran Dengan Park Shin Hye, Park Hae Jin Malah Tak Terima Dan Ambil Jalur Hukum !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY