Ayu Ting Ting Sikapi Santai Hujatan Haters yang Katakan Beli Followers Di Instagram !

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting,

Ayu Ting Ting Sikapi Santai Hujatan Haters yang Katakan Beli Followers Di Instagram !

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting ini adalah artis yang memiliki jumlah followers instagram terbanyak se-Indonesia. Terhitung sampai saat ini followersnya di instagram @ayutingting92 ini mencapai 15 juta dengan postingan enam ribu lebih.

Namun tak hanya itu saja, Ayu Ting Ting juga mendapat layanan spesial dari Instagram yang membuatnya dapat mengunggah video Instagram dengan durasi video melebihi durasi unggahan video instagram pada umumnya.

Ayu Ting Ting ini mengatakan jika dirinya sangat bangga karena mendapat followers dengn jumlah yang begitu banyak. Pelantun Sambalado ini juga tak mempedulikan jika dirinya di bilang membeli follower atau sekalipun di cap angkuh dengan follower yang di milikinya.

Pada Kamis 28 Juli 2016 saat Ayu Ting Ting meluncurkan VCD Karaoke Bertajuk Sambalado di Gedung Annex RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini mengatakan jika dirinya senang di bilang beli Followers,  dirinya biasa saja di katakan sombong.

Ternyata awalnya instagram pribadi milik Ayu Ting Ting itu bukan di buat oleh dirinya sendiri, melainkan salah satu mantan asistennya. Oleh karena itu Pelantun Sik Asik ini tak menyangka kebanjiran followers seperti saat ini.

ayu ting ting

Ayu Ting Ting ini mengatakan jika yang buatin instagram saja mantan asistennya, dirinya enggak pernah kebayang dapat followers terbanyak. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini sangat bersyukur mendapat banyak orang yang ingin mengikuti kegiatannya lewat instagram tersebut.

Karena menurut janda beranak satu ini instagram dan media sosial lainnya sangat lah penting. Ayu mengatakan namun dirinya syukuri karena media sosial berguna banget buat dirinya dan dirinya sangat menikmati follower – followers dirinya.

Bagaimana tidak, ayu ting ting ini adalah penyanyi sekaligus artis yang sangat cantik dan juga baik. Makanya ia memiliki banyak penggemar dan juga memiliki banyak followers di Instagramnya tersebut.

Ayu ini juga sudah di kenal oleh banyak orang karena ia kerao sekali muncul di TV, namanya kini memang selalu di bicarakan oleh banyak orang dengan berbagai berita tentang dirinya.

Baca juga :

Penampakan Ayu Ting Ting Antar Bilqis Ke Sekolah Ini Bikin Fans Terpana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY