Sinopsis Anak Jalanan Episode 528 529 Minggu 31 Juli 2016 : Boy Akan Masuk Karantina Sebelum Mengikuti MMA Asia, Anak AJ Mencari Orang Yang Telah Merebut Jaket Salah Satu Anak AJ !

0
2618
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak jalanan (2)

Sinopsis Anak Jalanan Episode 528 529 Minggu 31 Juli 2016 : Boy Akan Masuk Karantina Sebelum Mengikuti MMA Asia, Anak AJ Mencari Orang Yang Telah Merebut Jaket Salah Satu Anak AJ !

Lensaremaja.com – Saat itu anak AJ mendatangi ke Basecamp Anak BC untuk mengetahui kebenaran tentang Gino yang ternyata adalah leader Anak BC. Kemudian Iyan pun mengintip mereka dan mendengar semua yang telah di bicarakan Anak BC.

Sinopsis Anak Jalanan Namun saat itu Iyan ketahuan dan anak BC langsung mengejarnya namun mereka tak menemukan anak anak AJ. Sedangkan Boy di hubungi oleh Ban Jun untuk membicarakan MMA Asia yang akan di ikuti oleh Boy.

Boy pun di kenalkan dengan pelatihnya dan boy akan di karantina untuk berlatih sebelum mengikuti MMA Asia ini. Boy pun di suruh izin ke kampus karena mulai minggu deoan Boy sudah harus masuk karantina.

Sinopsis Anak Jalanan Sementara Surti berhasil meminjam ponsel lastri dan mencatat semua semua panggilan terakhir dan setelah itu surti memberikan catatan tersebut ke reva. Saat reva mencoba menghubngi nomer tersebut satu persatu hingga nomer terakhir adalah adriana dan ia sudah menduga jika lastri adalah mata – mata Adriana.anak jalanan, (2)

Sedangkan Oky dan Baon saat di jalan pun di cegat oleh anak anak kombet dan mereka pun di hajar oleh anak Kombet. Setelah itu baon pun menghubungi haykal dan haykal pun menghubungi boy dan mondy kemudian mereka langsung menemui anak anak Kombet dan mereka pun berantem.

Sinopsis Anak Jalanan saat itu jeki yang ke warung babe pun langsung menghubungi haykal dan mengatakan semuanya kepada haykal. Kemudian Boy dan yang lainnya pun berpencar untuk mencari orang yang telah merebut jaket jeki tersebut.

Sedangkan Alex pun datang ke rumah pak kyai dan alex ingin belajar mengaji kepada pak kyai dan ia pun di perbolehkan untuk belajar mengaji. Sedangkan Anak Anak BC yang sedang di jalan, Rio menggunakan jaket AJ dan ia membuat heboh dengan menghajar semua anak anak yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

Sampai disini dulu Sinopsis Anak Jalanan 31 Juli 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Anak Jalanan 1 Agustus 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Anak Jalanan Episode 524 525 Jumat 29 Juli 2016 : Rio Tantang Gino, Reva Dan Boy Curigai Lastri !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY