Kenali Lebih Dekat Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz Sekaligus Menantu Ustadz Arifin Ilham !

0
38831
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kenali Lebih Dekat Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz Sekaligus Menantu Ustadz Arifin Ilham

Kenali Lebih Dekat Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz Sekaligus Menantu Ustadz Arifin Ilham !

Lensaremaja.com – Menelisik lebih dekat sosok Larissa Chou, seorang gadis dari keluarga Tionghoa yang kini menjadi istri sah dari Muhammad Alvin Faiz, putra dari Ustadz terkenal Arifin Ilham. Menjadi menantu seorang ustadz ternama sekelas Arifin Ilham tentunya banyak publik yang penasaran dan mencari kabar tentang siapakah dia Larissa Chou, bagaimana ia bias kenal dengan putra ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, simak sedikit ulasannya berikut.

Selain penasaran siapakah Larissa Chou, kabar heboh pernikahan putra dari Ustadz Arifin Ilham ini juga dikarenakan keduanya melangsungkan pernikahan dengan usia yang masih muda, dimana Larissa Chou baru berusia 17 tahun, sedangkan Alfin Faiz menginjak pada usia 19 tahun.

Kenali Lebih Dekat Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz Menantu Ustadz Arifin Ilham !

Diketahui awal perjumpaan Larissa Chou dan Alvin Faiz ialah ketika keduanya melakukan perdebatan atau diskusi di social media dunia maya.

Dari perjumpaannya di dunia maya tersebut, akhirnya tak lama setelah itu Larissa Chou mengambil jalan sendiri dengan memutuskan dirinya memeluk agama islam dengan menjadi Muallaf pada bulan Juni 2015 lalu. Pilihan yang diambil oleh Larissa Chou tersebut tentunya ajakan dari sang suami sekarang yakni Alvin Faiz.

Larissa Chou diketahui sebelumnya berasal dari keluarga tionghoa, ia dilahirkan di kota Cirebon pada 23 April 1996. Kiatnya untuk menjadi Muallaf dan memluk agama islam sempat ditentang oleh pihak keluarganya yang sudah dari lahir berdarah Tionghoa dan tak ada satupun dari keluarga Larissa Chou yang memluk agama islam. Perseteruan pun tak bisa dihindarkan pada keluarga Larissa Chou.

Selain tentangan dari pihak keluarga, teman-teman dari Larissa Chou pun juga menghujat dirinya, dimana teman teman dari Larissa Chou menganggap dirinya telah salah jalur karna telah memilih untuk memeluk agama teroris, hal itu dikarenakan mereka belum mengenal sebenarnya bagaimana agama islam.

Kenali Lebih Dekat Larissa Chou, Istri Muhammad Alvin Faiz Sekaligus Menantu Ustadz Arifin Ilham !

Dalam kesehariannya, Larissa Chou sendiri memiliki profesi sebagai make up artis, dimana pada akun Ask.fm miliknya bertuliskan “Make Up Artist and Muallaf” pada kolom biodatanya. Kerap dipanggil dengan panggilan Cici, Larissa Chou dikenal sebagai gadis yang sering membagikan tips-tips kecantikan dan juga memiliki respon baik kepada followersnya yang mengajukan pertanyaan.

BACA JUGA : Bella Shofie Berikan Klarifikasi Soal penampilannya Berhijab Tapi Pakai Celana Pendek !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here