Ahmad Dhani Buka Bukaan Ungkap Keburukan Ahok !

0
1247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani Buka Bukaan Ungkap Keburukan Ahok

Ahmad Dhani Buka Bukaan Ungkap Keburukan Ahok !

Lensaremaja.com – Pernah menjadi lawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ahok, Ahmad Dhani yang kala itu juga menjagokan diri sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang, hingga kini pun rasa benci yang dimiliki Ahmad Dhani kepada Ahok juga belum hilang. Salah satu yang paling tidak disenangi Ahmad Dhani dari Ahok adalah gaya kepemimpinannya.

Selain itu, Ahmad Dhani juga membeberkan beberapa keburukan dari Ahok yang seharusnya tidak dilakukan oleh seorang pemimpin, apalagi pemimpin sekelas Gubernur Ibu Kota Indonesia. Menurut pentolah band Dewa ini, Ahok mempunyai sifat yang kurang ajar.

Sifat kurang ajar Ahok tersebut dibeberkan Ahmad Dhani ketika tahun 2014 silam, dimana Ahok kala itu disuruh untuk menjadi juru kampanye dari Prabowo yang menjagokan diri sebagai Presiden RI, namun Ahok malah menolak. Seperti kacang lupa kulitnya, sudah dibiayai dan sukses menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta tetapi tidak mau ketika ganti dimintai tolong.

Ahmad Dhani Buka Bukaan Ungkap Keburukan Ahok !

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga menilai jika Ahok tidak bisa mengayomi aspirasi dari Rakyat DKI Jakarta, Ahok juga dinilai tidak bijaksana dan justru malah sebaliknya yang bertindak semena-mena terhadap rakyat DKI Jakarta.

Hal itu seperti ketika kejadian Ahok memaki-maki ibu-ibu dengan sebutan maling sambil tangannya menunjuk-nunjuk pada wajab ibu-ibu tersebut, apakah seperti itu pemimpin yang bijaksana, tutur Ahmad Dhani.

Suami Muulan Jamela ini juga menyatakan Ahok merupakan pemimpin yang suka riya, pamer, dan hanya menampakkan diri setengah badan saja, dimana Ahok hanya memerkan sifat baiknya saja di video youtube, akan tetapi kejelekan yang dimilikinya selalu ditutupi dengan rapat.

Pembeberan kejelekan Ahok tersebut bukan tak ada maksud dan tujuannya, Ahmad Dhani sampai kini tetap menolak keras jika Ahok maju lagi pada pesta demokrasi pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Maju dalam Pilkada saja ditolak keras, apalagi kelak jika Ahok berhasi menduduki kursi Gubernur DKI Jakarta tahun 2017.

BACA JUGA : Bela Zaskia Gotik Dan Nikita Mirzani, Ahmad Dhani Justru Serang Ahok !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here