Dewi Razer Malah Dapat Hinaan Usai Curhat Soal Anak Di Sosmed !

0
185
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dewi-rezer

Dewi Razer Malah Dapat Hinaan Usai Curhat Soal Anak Di Sosmed !

Lensaremaja.com – Lama tak bertemu dengan kedua anaknya yang saat ini berada dalam pengasuhan Marcelino Lefrandt. Dewi Rezer pun mencurahkan isi hatinya melalui akun medis sosial pribadinya.

Bukan prihatin, netizen malah mengecam Dewi Rezer. Berbagai tudingan pun dihembuskan netizen di laman akun Instagram Dewi. Pada 12 Agustus 2016 lalu Dewi mengungkapkan “Hihihi kangen sama Jarvis dan Brinette … Heran gak dikasih ketemu terus like i’m a criminal …padahal di persidangan hakim bilang hak asuh boleh dikasih ke bapak tapi asalkan ibu dikasih waktu seluas-seluasnya untuk bertemu anak-anak… Oh well hahaha lucu … /salam pencitraan …. Kesayangan aku @marcelinolefrandt (harus ya aku tulis di sosmed) ini malu-maluin sekali bahkan…,”

Berbagai kecaman justru di hembuskan Neizen kepada Dewi Rezer. Mereka semua mengkritik Dewi dengan keterangan foto yang telah di tulisnya tersebut. netizen juga mempertanyakan Dewi Rezr mengapa ia malah curhat ke media sosial.

DEwi Rezer,,

Salah satu akun netizen pun menyindir Dewi Rezer dengan menuliskan yah maaf capionnya malah bikin malu anaknya mbak juga, gak bikin simpati sama mbak huhu. Akun netizen lainnya menuliskan, hadeh curhat kok ke modsos.

Netizen lain mengatakan kayak anak alay, ngumbar masalah pribadi di sosmed. Tak hanya mengecam saja, ada juga yang meminta Dewi Rezer untuk introspeksi diri dan juga memperbaiki sikapnya dulu. Bukan malah curhat ke sosial media seperti ini.

Netizen lain mengatakan iya bener mbak @rezerdewi in malu – maluin sekali, malu – maluin dirin mbak sendiri. Gak usah pake cara alay gini deh, mendingan mbaknya introspeksi dan perbaiki sikap. Perbaiki komunikasi dengan mas @marcelinolefrandt dan saling menahan emosi.

Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt ini sudah resmi bercerai setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatanb mengabulkan gugatan cerai Dewi Rezer pada tanggal 4 Agustus 2016 lalu. Dewi Rezer pun menggugat cerai Marcell pada 2 Maret 2016.

Baca juga :

Diterpa Berbagai Isu Tak Sedang, Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Malah Sukses Torehkan Prestasi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY