Ramalan Zodiak: Bintang Leo Hari Ini

 Zodiak

Ramalan Bintang Zodiak Leo Hari Ini

Lensaremaja.comZodiak Leo adalah bagian dari 12 rasi bintang, Leo merupakan zodiak yang dilambangkan dengan Singa. Dalam penafsirannya, Singa adalah hewan yang gagah dan berani, tentunya hal ini juga terdapat di dalam sifat pemiliki bintang leo. Jika menurut ilmu astrologi, Leo di kelilingi oleh dua rasi bintang lainnya, yakni Bintang Virgo yang berada di sebelah timur dan Bintang Cancer yang berada di sebelah barat.

Apabila menurut karakter dan sifatnya, Leo merupakan zodiak yang memiliki martabat tinggi dan sangat dramatis, Leo juga merupakan anggota kerajaan dari segala zodiak. Selain itu mereka yang berbintang Leo juga adalah karakter yang penuh warna dan kerap menjadi perhatian banyak orang. Mereka juga tidak pernah curang dan memiliki keberanian selain itu, Leo adalah salah satu zodiak yang memiliki karismatik tersendiri terdapat dirinya sehingga mudah menarik banyak perhatian.

Jika diatas merupakan beberapa ulasan mengenai Zodiak Leo dari arti hingga karakter dan sifat, kurang lengkap rasanya apabila belum mengetahui seputar Karir, Percintaan, Kesehatan dan Keuangan dari Zodiak Leo Hari Ini. Maka dari itu mari disimak ulasannya berikut ini.

Umum

Sedang merasa tertekan dengan apa yang dialami saat ini. Ini karena ada beberapa pihak menuntut untuk melakukan sesuatu yang susuah, bahkan ada yang merasakan tidak dihargai oleh atasan. Cobalah untuk bersabar, nanti juga pasti akan ada jalan dari semua masalah ini. Yang terpenting sudah melakukan yang terbaik dan perlu diingat jika kerja keras tidak akan pernah berkhianat.

Kesehatan

Masih berjalan seperti biasanya, namun walau begitu tetap jaga tenaga dan jangan terlalu di fotsir. Dan tentunya makanlah tepat pada waktunya agar aktivitas dapat berjalan dengan semestinya.

Cinta

Single:  Tetaplah berfikir positif dan abaikan pikiran negatif yang menghantui. Yakinlah semua akan indah pada waktunya. Untuk sekarang ini lebih single bahagia ketimbang memiliki pasangan namun tersakiti.

 

Couple: Lagi mudah terpancing emosi, ini menyebabkan timbulnya kemarahan dan berujung kepada masalah yang semakin runyam. Jadi solusinya hadapi masalah dengan senyuman, setidaknya hal tersebut dapat membuat suasana menjadi tenang.

Karir & Keuangan

Lagi mengalami tekanan untuk minggu ini, jadi cobalah untuk mengambil cuti liburan dan menenangkan pikiran dari permasalah yang sedang melanda. Apabila sudah merasa tidak nyaman dengan pekerjaaan yang sekarang, ini  waktunya untuk mencari pekerjaan yang lebih menghargai jerih payah. Tetap semangat dan pantang menyerah.

Keuangan sedang digoncang, ini dikarenakan semua kocek sudah dipakai untuk melunasi tanggungan minggu lalu. Maka dari itu harus tetap berhemat di minggu ini, jangan sampai terpaksa berhutang. Lebih cermat lagi mengatur keuangan untuk diri sendiri.

Artis yang berzodiak Leo: Cinta Laura, Presenter Daniel Mananta dan Janda satu anak, Marshanda.

Selamat ya untuk yang zodiaknya sama dengan artis-artis diatas, semoga rezekinya sama dengan mereka. Lalu gimana dengan apa yang di alami kamu satu minggu terakhir ini ? apakah ada kesamaan dengan ulasan Zodiak Leo Hari Ini ? silahkan tulis pada kolom komentar.

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Bintang Gemini Hari Ini

Zodiak leo,Ramalan zodiak leo,zodiak leo hari ini,ramalan bintang leo,Bintang leo hari ini,zodiak minggu ini,ramalan zodiak leo hari ini,sifat zodiak leo,virgo hari ini,leo hari ini

Related Posts