Berita Hari Ini: Begini Komentar PDIP Soal Penampilan Ahok-Djarot di Debat Cagub DKI!

0
3547
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto
copyright ©rmoljabar

Berita Hari Ini: Begini Komentar PDIP Soal Penampilan Ahok-Djarot di Debat Cagub DKI!

Lensaremaja.com – Debat cagub DKI Jakarta yang telah digelar pada Jumat (14/1/17) malam tadi. Melihat apa yang telah ditunjukkan oleh kadidatnya, Ahok-Djarot, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto beranggapan, apa yang telah ditampilakan oleh pasangan tersebut cukup memuaskan. Hal ini karena pasangan nomor urut dua tersebut tidak terpancing emosinya.

Karena pada saat debat cagub DKI tersebut dimulai, pasangan ini telah mendapatkan tekanan yang telah diberikan oleh pasangan lainnya. Namun hal tersebut tidak memicu emosi dari pasangan ini dalam debat tersebut.

“Meskipun pasangan Ahok-Djarot ditekan oleh pasangan lain, tapi tetap tampilkan konsistensi sikap tidak terpengaruh terpancing pada emosi,” kata Hasto usai debat di Hotel Bidakara, Jumat 13 Januari 2017 malam.

Pihaknya juga telah menilai kalau apa yang telah ditampilkan Ahok-Djarot tersebut sangat konsisten, kerena dirinya telah memaparkan visi misinya yang sudah dirancangnya sebagai petahana. Dan kualitas yang baik juga telah ditunjukkannya.

Sedangkan progam mengenai kualitas dari pelayana pendidikan, kata Hasto, adalah salah satu fakta yang telan ditunjukkan pasangan tersebut yang kongkrit. Sehingga dirinya juga mengatakan kebanggaan dari kepemimpinan dari Ahok dan Djarot.

Ahok dan Djarot
copyright ©Kompas

“Sebagai seorang pelayan (publik), beliau tunjukan kualifikasi baik. Program pelayanan pendidikan mampu memberikan fakta konkrit, itulah yang membuat kami bangga dengan kepmimpinan Ahok-Djarot,” ungkap Hasto.

Pihaknya yang telah melihat proses jalannya debat cagub DKI tersebut, tidak menampik apa yang telah terjadi kalau pasangan Ahok-Djarot ini telah mendapatkan beberapa serangan dari berbagai sudut.

Akan tetapi, pihaknya yang mengatakan mengenai traffic dari media sosial, menurutnya, traffic yang ada dalam beberapa waktu ini telah dinilainya bergerak pada arah pasangan Ahok-Djarot. Pada saat tekanan dihadapi pasangan calon ini, telah ditanggapi dengan menunjukkan bagaimana Djarot dengan angka yang objektif terkait dengan kepimpinan yang telah mereka lakukan.

“kita lihat tadi petahana menghadapi tekanan dari kedua pasangan. Tetapi, di situ menunjukan bagaimana (ada) Pak Djarot dengan angka objektif dalam kepemimpinan mereka. Dari sisi media sosial pun dukungan ke Ahok cukup kuat dengan tampilan swing voters akan bergeser ke paslon Ahok-Djarot,” ungkapnya.

baca juga : Inilah Serangan Balik Ahok Saat Dikritisi Soal Penggusuran Hingga Hotel Alexis di Debat Cagub DKI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY