Berita Terkini: Rayakan Ulang Tahun Ke-16, BAZNAS Luncurkan Berbagai Program Ini !

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
BAZNAS
Copyright©Istimewa

Berita Terkini: Rayakan Ulang Tahun Ke-16, BAZNAS Luncurkan Berbagai Program Ini !

Lesaremaja.com – Pada ulang tahunnya yang ke 16 tahun, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) telah mengeluarkan beberapa progam baru kepada masyarakat. Seperti ATM baras, bantuan kepada pedagang kaki lima (PKL) panjual kopi keliling, pameran info memengenai progam pendayagunaan yang akan bertajuk “ Kuat Karena Zakat”.

Untuk pelucuran progam baru tersebut akan diselenggarakan pada saat peringatan ulang tahun ke -16 BAZNAS, yang akan dilakukan di Kantornya, Gedung Arthaloka, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Tidak hanya itu, pada 18 Januari juga akan melakukan penyelenggaraan pelayanan dan penyuluhan kesehatan yang akan dilakukan pada Rumah Sehat BAZNAS (RSB), hal ini akan dilakukan di beberap kota seperti Pangkalpinang (Bangka Belitung), Jakarta, Yogyakarta, Sidoarjo (Jawa Timur), dan Makassar (Sulawesi Selatan).

BAZNAS
Copyright©suararakyat

Juga akan melakukan pelucuran beasiswa nasional yang melalui teleconference dengan beberapa provinsi, yang akan melakukan penyeleksian dan  juga menyalurkan biasiswa tersebut. Dan juga akan meluncurkan SMP Cendekia yang berada di Kabupaten Bogor.

Sedangkan untuk 28 Januari akan menyelanggarakan Philantrophy Learning Forum Jakarta, dengan mengusung tema Kontribusi Zakat Dalam Pencapaian SDGs di Indonesia”. Dalam acara ini telah mengindang Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo; Deputi Menteri PPN/Kepala Bappenas Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya Alam, Gellwyn Daniel Hamzah Jusuf; dan Co Chair Badan Pengarah Filantrofi Indonesia, Erna Witoelar.

Selain itu juga talah melakukan undangan kepada  Lembaga Amil Zakay (LAZ), egiat filantrofi, akademisi, instansi pemerintah, dan media massa. Sedangkan untuk hadiah ulang tahunnya ini adalah sertifikat ISO 9001:2015, salah satu sistem menajemen yang berdasarakan global dari Worldwide Quality Assurance (WQA).

“Semoga dengan meraih sertifikat ISO ini, operasional BAZNAS semakin tertib, tertata, jelas alur proses, tugas dan tanggung jawab amil. Sehingga BAZNAS makin baik pula dalam melayani mustahik, muzaki dan masyarakat pada umumnya,” ujar Ketua BAZNAS Bambang Sudibyo di peringatan Milad ke-16 BAZNAS, di Kantor BAZNAS, Gedung Arthaloka, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).

Dalam acara ini juga akan memnghadirkan Wakil Ketua BAZNAS Zainulbahar Noor, anggota Ahmad Satori Ismail, Masdar F Mas’udi, Mundzir Suparta, Irsyadul Halim, Emmy Hamidiyah, Nana Mintarti, Direktur AZN Arifin Purwakananta, Direktur KZN Mohd Nasir Tajang, Direktur Umum Kiagus M Tohir

baca juga :

Ulang Tahun Pengamat Burung Kelas Dunia Phoebe Snetsinger Ini Dirayakan Dengan Kehadiran Google Doodle Hari Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY