Berita Hari Ini: Pemanggilan Sylviana Murni Oleh Bareskrim Berkaitan Dengan Pilkada?

0
408
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sylviana Murni
Copyright©Daerah

Berita Hari Ini: Pemanggilan Sylviana Murni Oleh Bareskrim Berkaitan Dengan Pilkada?

Lensaremaja.com – Kali ini Calon Gubernur nomor pemilihan satu DKI Jakarta yaitu Agus Harimurti Yudhoyono yang mana telah menilai cawagubnya yaitu Sylviana Murni oleh Kepolisian pada Jum’at 20 Januari 2017 nanti yang mana bernuansa politis. Dan Agus pun menyayangkan hal tersebut.

Agus mengatakan saat berada di kawasan Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, pada Kamis 19 januari 2017 bahwa iya sangat menyayangkan hal tersebut karena dirasa aroma politiknya terlalu tinggi. Dan dianggapnya itu mencari-cari sesuatu yang tidak ada.

Sylviana Murni
Copyright©Solopos.com

Menurut informasi yang didapat kini polisi telah membuka penyidikan terbaru tentang dugaan korupsi dalam pengelolaan dana bantuan sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Kwarda DKI Jakarta Tahun anggaran 2014 dan tahun anggaran tahun 2015.

Bareskrim Polri pun juga sudah menetapkan jadwal permintaan keterangan kepada Sylviana Murni dalam terkait kapasitasnya sebagai mantan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta pada jum’at 20 Januari 2017 mendatang.

Ketika sudah mengetahui tentang masalah pemanggilan wakilnya itu Agus sudah berbicara dengan wakilnya Sylviana Murni tersebut. Terkait pembicaraannya yang dilakukannya itu Agus mengatakaan bahwa Sylvi telah membantah adanya tudingan atas dirinya tersebut.

Agus mengatakan kalau Sylviana Murni sudah menjalankan sesuai prosedur dan aturan perundang-undangan dengan prinsip transparasi dan akuntabilitas. Agus juga menambahkan kalau tidak adanya praktik-praktik yang melanggar atau diduga melanggar aturan. Dan apalagi kalau dikatakan adanya penyelewengan anggaran dan lain sebagainya. Dengan tegas Agus menyampaikan tidak adanya hal semacam itu.

Dengan adanya itu Agus juga berharap masalah seperti ini agar cepat diselesaikan sesuai prosedur hukum yang telah ditetapkan, dan juga Sylvi akan menghadiri panggilan tersebut untuk dimintai pernyataan terkait pengelolaan dana bantuan sosial Pemerintah Provinsi DKI Jakarta di Kwarda DKI Jakarta Tahun anggaran 2014 dan tahun anggaran tahun 2015.

Baca Juga: Video Youtube Agus Yudhoyono Garuk-garuk Kepala Saat Diwawancarai Ini Bikin Heboh Netizen !

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY