Berita Terkini: Massa FPI Mulai Berdatangan Di Masjid Al Azhar Untuk Kawal Habib Rizieq Shihab !

0
80
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rizieq Syihab
Copyright©LensaRemaja.com

Berita Terkini: Massa FPI Mulai Berdatangan Di Masjid Al Azhar Untuk Kawal Habib Rizieq Shihab !

Lensaremaja.com – Kini Massa FPI telah berkumpul di masjid Al-Azhar yang mana lokasi tersebut menjadi sebuah titik kumpul dan juga sebagai tempat untuk melaksanakan shalat Dhuha sebelum massa FPI melakukan konvoi dengan menggunakan motor ke Polda Metro Jaya.

Rizieq Shihab Tersangka
Copyright©Serambi Indonesia – Tribunnews.com

Menurut informasi konvoi yang dilakukan massa FPI ini untuk mengawal pemeriksaan Imam Besar mereka yaitu Habib Rizieq Syihab terkait tentang kasus palu arit. Kini pada Senin, 23 januari 2017 massa FPI telah mulai berdatangan di kompleks masjid Al-Azhar terletak di Jalan Raden Patah, jakarta Selatan. Mereka telah memakai atribut yang kebayakan memakai baju warna putih.

Disisi lain, ada 3 mobil komando yang diparkir di depan jalan Sisingamangaraja yang mana siap untuk mengawal habib Rizieq Shihab yang menuju ke Polda Metro Jaya. Dari mobil komando tersebut ada beberapa orang yang tengah melakukan check sound.

Menurut informasi sebelum melakukan pengawalan dan konvoi rencananya mereka akan melakukan sholat Dhuha terlebih dahuku di masjid Al-Azhar pada pukul 07.00 WIB. Dan kemudia setelah melakukan sholat Dhuha bersama mereka akan melakukan konvoi naik motor ke Senayan dan selanjutnya melakukan berjalan kaki menuju Markas Polda Metro Jaya.

Dari pemeriksaan yang akan dilakukan Rizieq Syihab ini terkait tentang ceramah yang dilakukan Rizieq Syihab tentang logo Bank Indonesia atau BI. Dari ceramahnya itu tentang mata uang rupiah yang baru dibuat itu yang mana didalam ceramahnya disebut miri seperti palu arit yang merupakan simbol dari komunis.

Sementara itu para anggota dan sejumlah personel dari Direktorat lalu Lintas Polda Metro jaya akan melakukan pengawalan terhadap massa FPI ini yang akan melaukan aksi konvoi dan juga long march tersebut. dari pihak Polisi sendiri telah menghimbau kepada para massa FPI untuk tidak mengganggu pengguna jalan lain dan juga dihimbau untuk saling menghormati bagi pengguna jalan lain.

Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Metri Jaya mengatakan dari pihak kepolisian akan menghimbau para massa FPI untuk menghormati pengguna jalan lainnya, supaya memberikan jalan kepada masyarakat dikarenakan masyarakat mempunyai aktivitas masing-masing.

Baca juga: Berita Hari Ini: Polisi Akan Segera Periksa Habib Rizieq Syihab Mulai Pagi Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY