Video Youtube Anak Jalanan Stand Up Dimuka Umum Ini Bikin Kapolresta Medan Tertawa Getir !

0
530
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan
Copyright©YouTube

Video Youtube Anak Jalanan Stand Up Dimuka Umum Ini Bikin Kapolresta Medan Tertawa Getir !

Lensaremaja.comAnak Jalanan kini sudah taka lagi ditakuti masyrakat dan juga tak lagi terlinggal mengapa seperti itu. Sudah ada faktanya kini ada seorang anak jalanan yang berada di Medan, Sumatra Utara yang membuat para netizen terhibur beserta juga dua polisi.

Dari informasi ada seorang pemilik akun atas nama Prasetyo Sampurno melalui facebook ia telah memposting sebuah video. Dari video tersebut nampak seorang anak jalanan yang sedang asyik bercerita sperti komik yang ada di TV. Dan disekelilingnya ada orang-orang yang berkumpul ada yang duduk dan ada juga yang berdiri untuk mendengarkan cerita tersebut. dari video tersebut tak hanya masyarakat yang mendengarkan tapi juga terlihat dua orang polisi yang sedang berdiri yang asyik mendengarkan anak jalanan tersebut.

Anak Jalanan
Copyright©Pojok Sumut – Pojok Satu

Menurut informasi yang didapat dari postingan video tersebut yang terlihat ada dua polisi yang mana salah satu dari polisi tersebut adalah kepala Kepolisian Resor Kota medan Komisaris Besar Polisi atau Kombes Pol Merdiaz Kusin Dwihananto.

Video yang diposting tersebut telah menghebohkan jagat dunia maya dan menjadi viral. Video tersebut berdurasi 1 menit 21 detik ini bersal dari video Wartaktual yang dibagikan juga oleh Angga le Medani. Menurut informasi video yang baru saja sekitar 10 jam diposting oleh Wartaktual tersebut telah mendapatkan 3,5 ribu penyuka dan juga 8.403 kali dibagikan, 176.477 tayangan dan 517 komentar juga.

Anak jalanan tersebut bercerita seperti stand up comedy dan logatnya pula khas Medan. Didalam video tersebut anak jalanan itu memakai baju hitam dan dia bercerita tentang seorang tukang becak dan penumpangnya. Dari cerita tersebut berikut cuplikannya “Tahu lah klo orang batak harga diri pak, ya betul nggak, jadi kelaparan, jadi jumpa lah sama kawannya narik becak, kawannya ini lagi sakit pinggang gara-gara banyak duduk di becak, jadi ko tariklah becak ini, di Amplas kejadiannya.”

“Ada ibu-ibu, bang becak ke diski, sangking malu dia bilang nggak tahu jalan, oke kasih tau jalannya ya, oke dikasih tahu jalannya, belok kanan dup, belok kiri, banyak kali neh belokan, bu kok nggak sampe-sampe, bentar lagi 5 belokan lagi baru kita sampe.

Setelah ia bercerita dengan logat Medannya itu para penonton yang ada disitu dan juga dua polisi tersebut tertawa terbahak-bahak yang mana mereka sejak awal mendengarkan cerita tersebut dengan seksama.

Baca Juga: Heboh Di FB, Orang Tua Boyong Desri Dengan Pikap, di Perjalanan Meninggal Ini Bikin Miris, Ambulan Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY