Berita Terkini: Geng Pria ini Tega Perkosa Wanita Swedia dan Disiarlan Live DI FB Selama 3 Jam !

0
552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kasus Pelecehan Wanita di Siaran Langsung FB
Copyright©Facebook

Berita Terkini: Geng Pria ini Tega Perkosa Wanita Swedia dan Disiarlan Live DI FB Selama 3 Jam !

Lensaremaja.com – Pihak kepolisian Swedia yang langsung melakukan penangkapan kepada tiga orang pria yang merupakan komplotan geng pemerkosa. Penangkapan ini dilakukan setelah adanya video live streaming dari yang dilakukan di Facebook (FB).

Dalam aksi pelecehan yang telah dilakukan oleh tiga orang tersebut kepada satu orang wanita yang menjadi korbannya. Dalam video live tersebut korban yang sudah mendapatkan serangan selama tiga jam.

Menurut keterangan dari saksi yang melihat siaran langsung di FB tersebut mengaku, kalau korbanya sebelum dilakukan pecehan oleh tiga orang pria tersebut, pakaian yang telah dikenakan oleh korban di tarik.

Siran langsung di FB yang memperlihatkan aksi kekerasan serta pelecehan yang telah terjadi ini tiba-tiba dimatikan, hal ini dilakukan setelah beberapa dari anggota polisi yang telah tiba dilokasi kejadian kejahatan tersebut.

Menurut laporan dari tabloid Swedia, Aftonbladet, tiga orang pria yang telah menjadi tersangka dalam aksi pelecehan kepada satu wanita tersebut telah ditangkap oleh polisi, penangkapan ini dilakukan setalah adanya serangan yang dilakukan pada Minggu malam itu.

Polisi yang sebelumnya mendapatkan laporan dari salah satu warga yang telah melihat tayang langsung di FB tersebut, sehingga dengan ini polisi yang langsung begegas menuju ke lokasi kejadian pelecehan tiga orang tersebut.

Kasus Pelecehan Wanita di Siaran Langsung FB
Copyright©Facebook

Dalam tayangan langsung di FB tersebut, korban yang mendapatkan serangan ini masih dalam keadaan sadar. Salah satu saksi, Josefine Lundgren (21), langsung menghubungi pihak kepolisian yang pada saat itu melihat kejadian tersebut dalam live streamingnya.

“Dia (pelaku) menarik bajunya,” ungkapnya, yang dikutip Senin (23/1/2017).

Tak lama setelah adanya laporan dari salah satu saksi tersebut, polisi yang tiba dilokasi apartemen tersebut. Polisi mendapati tiga orang pelaku yang sedang melakukan aksi kejahatan tersebut.

Tiga orang pelaku ini juga diminta untuk menyerah oleh anggota polisi setela mereka digrebek, polisi juga telah mematikan webcam yang merekam aksi pelecehan yang telah menayangkan di FB.

Sehingga tiga orang pelaku dalam kasus ini telah dibawa ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Salah satu saksi lainnya yang mengaku tidak menyangka kalau dirinya melihat secara langsung tindakan kriminal tersebut.

”Saya pertama kali berpikir itu adalah lelucon buruk,” katanya.

baca juga :

Heboh Di FB, Orang Tua Boyong Desri Dengan Pikap, di Perjalanan Meninggal Ini Bikin Miris, Ambulan Kemana?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY