Jadwal Diundur, Polisi Akan Periksa Habib Rizieq Shihab, Munarman dan Bachtiar Nasir 1 Februari !

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Klikkabar.com

Jadwal Diundur, Polisi Akan Periksa Habib Rizieq Shihab, Munarman dan Bachtiar Nasir 1 Februari !

Lensaremaja.com – Kini Poda metro jaya kembali menyelenggarakan agenda pemeriksaan kepada Imam Besar Front pembela Islam yaitu Rizieq shihab, Munawarman selaku juru bicara Front Pembela Islam dan yang terakhir Bachtiar Nasir yaitu ketua dari GNPF-MUI atas dugaan terkait kasus makar. Dari jadwal ulang tersebut ketiganya akan diperiksa pada hari Rabu, 1 Februari 2017 mendatang.

Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa pada hari ini seharusnya pemeriksaan tersebut dilakukan dikarenakan ada suatu halangan dari penyidik sehingga pemeriksaan tersebut ditunda. Maka kan dijadwal kembali pada hari Rabu 1 februari 2017 nanti.

Rizieq shihab
Copyright©Poskota

Namun dalam penjelasannya itu Argo tidak memberikan alasan mengapa Rizieq Shihab, Munarman dan bachtiar tersebut dilakukan pemeriksaan namun diundurkan, Argo hanya mengatakan jika penyidik telah memanggil ketiganya diundur.

Selanjutnya Argo juga memberikan penjelasan bahwa ketiga orang tersebut yaitu Rizieq shihab, Munarman dan Bachtiar akan mendapatkan pemeriksaan dan dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Sri Bintang Pamungkas dan kawan-kawan terkait dugaan makar. Polisi juga memberikan keterangan bahwa ketiganya itu telah hadir disejmlah pertemuan di Universitas Bung karno atau UBK.

Argo juga memberikan penjelasan tentang pertemuan di universitas Bung karno bahwa ketiga orang tersebut telah ikut pertemuan tersebut, dan pihak polisi akan melihat apa sajakah yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut materi apa sajakah yang sedang dibahas oleh mereka dan juga siapa sajakah yang menghadiri pertemuan di Universitas Bung Karno tersebut.

Sementara itu dari pihak kepolisian juga belum mengetahui siapakah yang mengundang ketiga orang tersebut dalam pertemuan di Universitas Bung karno itu, maka dari itu pihaknya telah memanggil ketiganya untuk dimintai keterangan apakah itu sebuah undangan atau bukan.

Maka dengan pemanggilan tersebut Rizieq shihab, Munarman dan bachtiar mau hadir dalam pemeriksaan atas kasus dugaan makar pada hari ini. tetapi nyatanya pemeriksaan tersebut masih ditunda dan dijadwalkan kembali pada rabu 1 Februari 2017 nanti.

Baca juga: Boni Hargens Ajukan Tantangan Debat Terbuka Dengan Habib Rizieq Shihab !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY