Patrialis Akbar, Hakim MK yang Terjaring OTT Pihak KPK!

0
150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Agus Raharjo
Copyright©

Patrialis Akbar, Hakim MK yang Terjaring OTT Pihak KPK!

Lensaremaja.com – Kali ini Agus Rahardjo selaku Ketua KPK mengatakan bahwa benar adanya Operasi  Tangkap Tangan atau OTT KPK kepada Hakim Mahkamah Konstitusi yaitu Patrialis Akbar.

Agus menyatakan informasi  terkait adanya Operasi Tangkap Tangan yang dilakukan oleh KPK di Jakarta itu benar adanya. Dan kali ini penangkapan tersebut jatuh kepada Patrialis Agus selaku Hakim mahkamah Konstitusi.

Agus Rahardjo
Copyright©BiografiKu.com

Pendapat Agus bahwasanya pihak penyidik KPK tidak hanya menangkap Patrialis Akbar saja melainkan beberapa orang dari pihak lembaga penegak hukum yang kini sudah diamankan oleh pihak penyelidik KPK. Dia juga akan menyebarkan pemberitahuan terkait kasus Operasi Tangkap Tangan tersebut.

Menurut informasi sebelumnya diberitahukan ada seorang Hakim Mahkamah Konstitusi yang sudah tertangkap pada Operasi tangkap Tangan KPK pada hari Rabu, 25 Januari 2017 malam.

Tak hanya menangkap Hakim Mahkamah Konstitusi tersebut, Tim Satgas dari KPK juga melakukan penggeledahan di rumah Patrialis Akbar  yang berlokasi di Jalan Cakra Wijaya V Blok P Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dari informasi yang didapat bahwa sekitar pukul 10.40 WIB ada dua orang laki-laki yang keluar dari rumah tersebut yaitu hakim Mahkamah Konstitusi yang telah membawa sejumlah ransel an juga tas jinjing. Dari kedua laki-laki tersebut langsung bergegas meninggalkan rumah tersebut dan langsung masuk mobil yang sudah terparkir lumayan jauh dari lokasi penggerebekan.

Sebelumya dari pihak Kabiro Humas KPK Febri Diansyah belum mengetahui dan belum mendapatkan informasi jelas dan lengkap tentang penangkapan tersebut kepada Hakim Mahkamah Konstitusi. Namun setelahh mengetahui dengan jelas maka pihaknya akan memberikan penyampaian tentang perkembangan kasus ini. dia sudah mendengar informasi tersebut namun itu benar ayau tidak dia belum mengetahui secara pasti.

Baca Juga: Berita Hari Ini: Dosen UI Ade Armando Ditetapkan Jadi Tersangka UU ITE Lantaran Cuitan Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY