Berita Terkini: Presiden Jokowi Agendakan Buka Piala Presiden 2017 Hari Ini !

0
153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Stadion Maguwoharjo
Copyright©stadionmaguwoharjo.blogspot

Berita Terkini: Presiden Jokowi Agendakan Buka Piala Presiden 2017 Hari Ini !

Lensaremaja.com – Kompetisi Piala Presiden 2017 yang akan dimulai pada hari ini akan diramaikan oleh beberapa tim di Indonesia. Kali ini pembukaan kompetisi ini akan dilakukan oleh Presiden Joko Wododo (Jokowi) di Sleman pada siang hari ini.

Pembukaan dalam laga tersebut yang rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo siang ini. “Direncanakan begitu, beliau akan membuka Piala Presiden 2017 di Sleman nanti siang,” kata Ketua Steering Commitee (SC) Piala Presiden 2017, Maruarar Sirait,, Jakarta, Sabtu (4/2/17).

Pihaknya mengatakan, kalau sidah melakukan laporan yang disiapkan, dan juga segala sesuatu yang berkaitan dengan Piala Presiden pada tahun ini kepada pihak Presiden pada Jumat 3 Februari 2017.

“Kemarin saya sudah melaporkan persiapannya di Istana. Sekarang Paspampres sudah berada di sana (Sleman) untuk mempersiapkan pengamanan Presiden,” ujar Maruarar.

Dalam Piala Presiden ini sudah dilakukan pengundian grub yang telah diisikan oleh beberapa tim besar yang ada di Indonesia. Sedangkan ada lima kota yang akan menyelenggarakan laga ini pada setiap pertandingan di grub.

Lima kota yang menjadi pilihan dalam menggelarkan laga penyisihan grub Piala Presiden ini berlansung di Sleman, Bali, Madura, Bandung, dan Malang. Dalam laga ini telah ditentukan ada 20 tim yang akan meramaikan ajang ini.

jokowi
Copyright ©indoberita

Dari peserta dalam laga ini, 2 tim yang berasal dari tim yang mengikuti Liga 2 atau Divisi Utama, sedangkan yang sisanya adalah tim yang mengikuti dalam turnamen Liga Super Indonesia sehingga dengan ini bakal menjadi beberapa pertandingan yang akan digelar akan semakin menarik.

Sedangkan dari 20 tim ini yang akan merebutka hadiah yang akan diberikan mecapai miliaran rupiah. Dari pihak panitia Piala Presiden 2017 ini sudah menyiapka hadiah yang akan diberikan keada para pemenang.

Untuk pemanang dalam final Piala Presiden 2017 ini yang akan menadapatkan hadiah mencapai Rp 3 miliar, sedangkan untuk posisi runner up yang akan mendapatkan Rp 2 Miliar, dan untuk hadiah para juara nomor tiga yang akan mendapatkan Rp 1 miliar.

Sedangakan yang berada pada posisi keempat yang akan mendapatkan hadiah senilai Rp 500 juta. Sedangkan hadiah uang Rp 200 juta akan diberikan kepada pemain terbaik, Rp 100 juta untuk top scorer, dan Rp 300 juta untuk tim Fair Play.

baca juga :

Berita Terkini: Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Minggu Ini, Piala Presiden Dimulai, Derbi D’Italia Laga Panas Chelsea Vs Arsenal !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY