Berita Terkini: Kediaman Pribadi Walikota Kendari Di Bom !

0
144
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi Bom
Copyright©Ilustrasi

Berita Terkini: Kediaman Pribadi Walikota Kendari Di Bom !

Lensaremaja.com – Kejadian yang sangat mengejutkan telah menimpa Wali Kota Kendari, Ir Asrun. Kejadian ini adalah kediamannya yang telah diserang oleh sebuah bom pada pagi tadi, Kamis (9/2/17) sekitar pukul 07.30.

Kejadian yang menimpa kediaman Wali Kota Kendari di bom ini telah menggegerkan warga sekitar. Hal ini karena pada saat itu ada suara yang menggelegar dan juga beberapa sepihan kaca dan seng yang berserakan di sekitar rumah.

Sedang dengan ini kediaman Wali Kota Kendari di bom ini yang diketahui berada di Jalan Syeh Yusuf Kecamatan Korumba Mandonga, telah keluar berhamburan setelah mendengar ledakan yang sangat keras tersebut.

Beberapa warga yang mempunyai jarak rumah dengan kediaman Wali Kota Kendari di bom ini juga telah mendangar ledakan keras tersebut. Tak lama kemudian mereka yang langsung keluar rumah untuk melihat kondisi sekitar rumah mereka.

Rumah yang telah menjadi tempat meledaknya bom tersebut juga telah dihuni oleh Calon Wali Kota Adriatma Dwi Putra. Pada saat kejadian tersebut dirinya yang masih berada di dalam rumah yang telah mengalami ledakan bom tersebut.

Akan tetapi, dalam kejadian kediaman Wali Kota Kendari di bom ini tidak menelan korban jiwa yang sedang berada di sekitarnya. Hanya beberapa dari rumah yang telah mengalami kerusakan yang cukup parah, seperti kaca pecah, dan garasi yang telah mengalami kerusakan.

Kediaman Wali Kota Kendari Di Bom
Copyright©Istimewa

Sekitar kurang lebih 40 menit setalah kejadian di kediaman Waki Kota Kendari di bom ini, Satuan Brimob dan penjinak bom Polda Sulawesi Tenggara yang langsung datang ketempat lokasi meledaknya bom tersebut.

Mereka yang juga telah melakukan sterilisasi tempat kejadian perkara dan juga telah melakukan pemasangan garis polisi, hal ini untuk melakukan proses penyelidikan terkait dengan adanya ledakan bom yang telah terjadi.

Pemilik rumah Ir Asrun yang telah mengdengar adanya kejadian pengboman ini, pihaknya yang langsung melucur ke lokasi yang merupakan tempat tinggalnya tersebut. Terlihat ada beberapa kerabat dan para pejabat yang ada dilokasi kediaman Wali Kota Kendari di bom ini.

baca juga :

Berita Terkini: Posko FPI Dilempar Bom Molotov, Habib Novel Sebut Pelaku Komunis !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY