Ikut Rayakan Valentine, PT KAI Jual Tiket Kereta Api Promo, Diskon Sampai 50 Persen Loh !

    0
    217
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    kai
    Copyright ©tribunnews

    Ikut Rayakan Valentine, PT KAI Jual Tiket Kereta Api Promo, Diskon Sampai 50 Persen Loh !

    Lensaremaja.com – Turut ikut merayakan hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2017. PT Kereta Api Indonesia (Persero) yang akan kembalu mengalakukan penjualan tiket promo kepada para penumpangnya untuk melakukan perjalanan.

    Senior Manajer Humas KAI DAOP 1 Jakarta Suprapto dalam penjualan tiker ini mengambil tajuk “Februari, I’m in Love”. Tiket prmo dari PT KAI berlaku pada penjualan/pemesanan yang dilakukan mulai 11 Februari 2017 untuk keberangkatan  14-16 Februari 2017 pada 12 KA komersial untuk tujuan ke beberapa kota di Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah.

    “Dalam program promo ini, pengguna jasa KA dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah. Misalnya untuk KA Argo Parahyangan yang biasa harga tiketnya Rp 120 ribu, tarif promonya Rp 60 ribu,” ungkapnya dalam keterangannya, Kamis (9/2/17).

    Suprapto mengatakan, kepada masyarakat yang ing mendapatkan tiket promo ini dapat melakukan pemesanan terlebih dahulu pada aplikasi KAI Access, internet reservation dan channel eksternal penjualan tiket PT KAI yang lainnya.

    Sedangkan untuk jumlah mengenai tiket promo kali ini yang disediakan oleh PT KAI ada 14 kursi yang diberikan kepada satu KA. Sedangkan untuk pemilihan tempat duduk ini akan dilakukan secara acak pada setiap kereta di tiap rangkaian KA.

    Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi/promo lainnya,” ucap Suprapto.

    pt-kai-sediakan-113-080-tiket-mudik-gratis-7xnVUnEdcY
    Copyright ©Ilustrasi

    Kepada masyarakat yang sudah melakukan pemasanan tiket promo dari PT KAI ini dapat melakukan check-in pada mesin “Check In Mandiri”, yang telah disediakan di setiap stasiun keberangkatan.

    Dapat dilakukan mulai dari 12 jam hingga 10 menit sebelum keberangkatan kereta tersebut. dengan adanya tiket promo seperti ini, PT KAI mengharapkan akan menambah minat dari masyarakat untuk melakukan perjalanan menggunakan transportasi KA.

    Sehingga dengan ini dapat mengurangi kemacetan dan polusi pada jalan raya. Lantaran telah dianggap lebih nyaman dan aman menggunakan transportasi KA untuk melakukan perjalanan ketempat tujuan.

    Ada beberapa KA Komersial dari PT KAI yang telah menyediakan tiket promo dalam hari Valentine ini, yaitu Argo Parahyangan, Argo Jati, Cirebon Ekspres, Tegal Bahari, Purwojaya, Fajar Utama Yogya, Senja Utama Yogya, Gajahwong, Menoreh, Gumarang, Sawunggalih Pagi, Sawunggalih Malam.

    baca juga :

    Berita Hari Ini: Proses Konstruksi Kereta Cepat Jakarta Bandung Akan Rampung 2019 !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY