Berita Terkini: Beredar Luas Video Hot Pasangan Pelajar Lagi ‘Kuda kudaan’ di Semak-semak Bikin Geger Pengguna FB !

0
6086
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Ist

Berita Terkini: Beredar Luas Video Hot Pasangan Pelajar Lagi ‘Kuda kudaan’ di Semak-semak Bikin Geger Pengguna FB !

Lensaremaja.comVideo hot yang telah beredar luas melalui Facebook (FB) dan media telepone yang telah menggegerkan warga Berau, Kalimantan Timur. Dalam video tersebut terlihat pasangan pelajar yang telah melakukan adegan m*sum.

Dari rekaman yang telah memperlihatkan pasangan SMA yang sedang melakukan adegan vulgar ini tidak hanya satu, namun ada dua video yang masing-masing memiliki durasi 1 menit 30 detik. Dua video tersebut telah diperankan oleh orang yang sama namun hanya tempat mereka melakukannya berbeda.

Pada video hot yang pertama ini memperlihatkan pasangan pelajar SMA ini telah melakukan adegan layaknya suami istri di semak-semak. Sedangkan terlihat pada rekaman video kedua yang telah dulakukan keduanya di ruangan.

Dengan beredarnya rekaman dua pelajar SMA ini telah menjadi buah bibir hampir semua orang yang ada di Berau. Lantaran mereka yang telah mengetahui siapa pemeran wanita dalam rekaman vulgar tersebut.

Dari keterangan warga yang telah mengenal remaja putri tersebut mengatakan kalau dia berasal dari warga Kecematan Sengah. Pemuda putri ini masih duduk di bangku SMA dan masih berada di kelas dua.

Sehingga dengan ini masyarakat Berau mengharapkan dengan adanya peredaran video hot ini untuk segera dilakukan pengusutan oleh pihak berwajib. Lantaran warga yang masih penasaran dengan siapa yang menjadi pemerannya.

Video Hot
Copyright ©Ist

Jika hal tersebut memang menyatakan telah dilakukan oleh remaja Berau, maka warga ingin mengerti kenapa hal tersebut sampai dilakukan oleh keduanya. Dan mereka juga ingin mengetahui apakah adegan video hot tersebut memang disengaja atau ada beberapa faktor lain.

Pihak dari kepolisian yang sudah mengetahu adanya video hot yang sudah beredar di masyarakat Berau ini. Kepala Polres Berau, AKBP Handoko mengatakan kalau pihaknya yang masih belum menduga siapa pemeran dalam video tersebut.

Namun pihaknya akan melakukan penelusuran dan penyelidikan siapa yang menjadi pemeran dalam video vulgar tersebut yang telah diduga dilakukan oleh seorang remaja dari Berau ini. Handoko sudah menyuruh reskrim untuk melakukan penyelidikan.

Menurut penjelasan dari Handoko ini, pihaknya akan mencari tahu siapa yang telah melakukan penyebaran video hot tersebut terlebih dahulu. Setelah itu baru akan memastikan siapa pemeran dalam video tersebut.

baca juga :

Wow, ,Gadis Seksi Ini Janjikan Pamer Video Hot Lho Jika Dapat 1 Juta Pengikut di Kanal Youtube !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY