Berita Terkini: Tak Hanya TNI, Iwan Bopeng Juga Ditantang Anak Tentara Ini!

0
6220
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Penantang Iwan Bopeng
Copyright ©Youtube

Tak Hanya TNI, Iwan Bopeng Juga Ditantang Anak Tentara Ini!

Lensaremaja.com – Belakangan beredar sebuah video tentang kemarahan yang ditunjukkan oleh Iwan Bopeng. Ketika itu pria yang merupakan pendukung Ahok-Djarot ini marah-marah di tampat pemungutan suara.

Saat itu pria yang menggunakan baju kotak0kota itu terlihat membentak-bentak. Ia juga berkata jika seorang Tentara akan ia potong jangan lagi seorang anak kecil yang ketika itu berada di lokasi kejadian.

Terkait pernyataan tersebut banyak kalangan dari TNI, maupun pensiunan yang mencari sosok pria dalam video Youtube tersebut. Mereka mencari dan menantang lagi bukan hanya berduel akan tetapi juga beberapa keahlian lain.

Namun ada yang menarik selain para anggota ada juga anak TNI yang ikut menantang sosok Iwan Bopeng. Tantangan tersebut seperti terlihat di video Youtube yang belakangan beredar dan banyak diperbincangkan neter.

Anak yang nampak menggunakan baju merah itu berbicara dengan lantang di depan kamera. Ia kembali menantang seorang pria yang sebelumnya terlihat marah-marah dan menyebutkan anggota TNI.

Dalam tayangan itu terlihat seorang anak berambut panjang yang menantang balik Iwan dan menunjukkan keahliannya. Ia menunjukkan keahliannya saat bermain dengan sangkur seperti yang terlihat dalam video Youtube.

Tayangan yang menantang Iwan Bopeng ini diunggah sejak 17 Februari lalu di akun Youtube. Sementara itu si anak mengaku sebagai anak tentara yang memang ingin menantang Iwan.

Iwan Bopeng
Copyright ©Ist

Video tantangan ini juga ada di sebuah akun Facebook dengan nama Fredy Tuhenay. Akun sosial media itu diduga adalah milik Iwan yang sempat meminta maaf kepada publik tentang kemarahannya pada Rabu, 15 Februari lalu.

Bukan hanya satu orang yang menantang balik Iwan akan tetapi ada beberapa lainnya. Mereka nampak menunjukkan keahlian yang mereka miliki di depan kamera dan kemudian di unggah ke sosial media.

Salah seorang penantang Iwan Bopeng menunjukkan keahliannya saat memainkan pedang. Senjata tajam tersebut digunakan penantang untuk memotong buah-buahan yang ketika itu memang ada di tangannya, bahkan hingga menunjukkan kekebalan tubuhnya.

baca juga : Hasil Real Count KPU 100% Pilkada DKI, Ahok-Djarot Perkasa Selisih 2,95% dari Anies-Sandi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY